GameNewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

AraZonfes 2024, Turnamen Game Bersama Komedian dan VTuber

AraZonfes 2024, Yang Diadakan Oleh ClaN Entertainment dan WaveMaster Hadirkan Pertempuran Epik Komedian dan VTuber dalam Turnamen Game!

Penyelenggaraan turnamen game kasual yang dinamakan “AraZonfes 2024” telah resmi diumumkan. Acara ini akan melibatkan komedian dan VTuber sebagai peserta utama. Turnamen yang diadakan oleh perusahaan ClaN Entertainment dan WaveMaster ini akan menjadi ajang pertempuran yang seru dan menghibur.

Baca juga: Taiko no Tatsujin Berkolaborasi Dengan Unit FOCUS ON!

AraZonfes 2024 merupakan turnamen game kasual yang akan diadakan selama tiga minggu berturut-turut. Acara ini akan dimulai pada tanggal 21 Juni 2024 dengan game “STREET FIGHTER 6” sebagai game pembuka. Para peserta yang terdiri dari komedian dan VTuber akan saling berkompetisi dalam pertandingan ini. Segala hal menarik yang bisa diharapkan dalam acara tersebut akan membuat kalian terpukau dan terhibur.

AraZonfes 2024: Pertandingan Apex Legends

Peserta AraZonfes 2024 terdiri dari komedian dan VTuber yang akan berkompetisi dalam pertandingan game “Apex Legends” pada minggu kedua, tanggal 28 Juni 2024. Pertandingan ini akan menjadi sorotan utama dalam acara AraZonfes 2024. Kalian akan menyaksikan aksi seru dan strategi yang ditampilkan oleh para peserta dalam game yang populer ini.

Setiap minggu akan ada pemenang dari masing-masing game yang akan mendapatkan hadiah menarik. Untuk pemenang dalam game “STREET FIGHTER 6,” mereka akan mendapatkan hadiah mewah. Sedangkan untuk game “Apex Legends” dan “SUPER MONKEY BALL BANANA RUMBLE,” akan ada peringkat berdasarkan total poin yang dicapai, dan pemenangnya juga akan mendapatkan hadiah istimewa.

Pada minggu terakhir AraZonfes 2024, tanggal 3 Juli 2024, akan ada pertandingan seru dengan game “SUPER MONKEY BALL BANANA RUMBLE”. Pertandingan ini akan melibatkan 16 peserta yang terdiri dari komedian dan VTuber. Kalian dapat menantikan aksi seru dan momen menyenangkan yang akan terjadi dalam pertandingan ini.

Baca juga: Pamerkan Keajaiban Memotia, Event Demo VR/MR

Kalian dapat menyaksikan AraZonfes 2024 melalui saluran YouTube resmi Arakawa Zombie Diary dan saluran masing-masing peserta. Pertandingan “STREET FIGHTER 6” dapat disaksikan melalui saluran YouTube Arakawa Zombie Diary dan sudut pandang pemain bernama Kamui. Sementara itu, pertandingan “Apex Legends” akan tersedia di saluran YouTube Arakawa Zombie Diary dan saluran masing-masing peserta. Sedangkan pertandingan “SUPER MONKEY BALL BANANA RUMBLE” dapat disaksikan melalui saluran YouTube Arakawa Zombie Diary dengan sudut pandang pemain bernama Simon.

AraZonfes 2024 menjadi ajang yang menarik karena menghadirkan berbagai game populer dengan peserta yang unik dan menghibur. Kalian dapat menantikan pertandingan sengit dan momen lucu yang akan terjadi. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan turnamen ini yang akan menghibur kalian selama tiga minggu berturut-turut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai AraZonfes 2024, dapat mengunjungi akun Twitter resminya. Di sana kalian dapat menemukan informasi terkini mengenai jadwal pertandingan, peserta, dan berbagai update terkait turnamen ini.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button