GameNewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Taiko no Tatsujin Berkolaborasi Dengan Unit FOCUS ON!

Nikmati Serangkaian Lagu Cover dan Kolaborasi antara Taiko no Tatsujin dan Unit 'FOCUS ON' Dari NIJISANJI Melalui Taiko Music Pass!

Taiko no Tatsujin, permainan ritme yang sangat populer di Jepang, telah merilis serangkaian lagu cover dan kolaborasi original yang menarik perhatian para penggemar. Kali ini, kolaborasi tersebut melibatkan Nijisanji Unit “FOCUS ON”, sebuah grup Vtuber yang terdiri dari 10 anggota. Melalui platform Taiko Music Pass, penggemar dapat menikmati 11 lagu, terdiri dari 10 lagu cover dan 1 lagu kolaborasi original.

Baca juga: Breaking Dimensions, Konser Terbaru Dari HoloLive EN!

Dalam proyek musik yang berjudul “FOCUS ON – NIJISANJI SINGLE COLLECTION -“, 10 anggota Nijisanji Unit “FOCUS ON” berpartisipasi dalam merekam 10 lagu cover yang populer dari permainan Taiko no Tatsujin karya Namco. Lagu-lagu ini diaransemen ulang dengan gaya unik dari masing-masing anggota Vtuber.

Melalui Taiko Music Pass, sebuah layanan berlangganan musik berbayar, penggemar dapat menikmati lagu-lagu cover yang dinyanyikan oleh anggota Nijisanji Unit “FOCUS ON”. Selain itu, setiap kali kalian memainkan lagu-lagu ini, kalian akan mendapatkan karakter mini yang dirancang khusus. Karakter-karakter ini hanya akan tersedia dalam periode waktu tertentu, jadi pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan ini.

Menghadirkan Lagu Kolaborasi NIJISANJI Dengan Taiko no Tatsujin

Beberapa lagu yang termasuk dalam proyek ini antara lain “Famires Wars” oleh Himawari Honma, “Phoenix” oleh Leos Vincent, “Marionette Pure” oleh Lize Helesta, “Boku Wa Synth” oleh Hanabatake Chaika, “Flyaway” oleh Fushimi Gaku, “CYBERgenicALICE” oleh Ponto Nei, “Angel Dream” oleh Furen E. Lustario, “Heira” oleh Mashiro Meme.

Baca juga: Nijisanji Decora Mode: Peluncuran Merchandise Keren!

Selain lagu-lagu cover tersebut, juga dirilis lagu kolaborasi original antara “FOCUS ON” dan Taiko no Tatsujin yang berjudul “Kokodoko? Tabun Dokka-jima!” Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara anggota Nijisanji Unit “FOCUS ON” dan tim musik Taiko no Tatsujin. Lagu ini memiliki cerita yang menarik dengan sentuhan musik khas Taiko no Tatsujin.

Para penggemar dapat menikmati lagu-lagu ini tidak hanya melalui Taiko Music Pass, tetapi juga melalui versi permainannya di pusat permainan arkade dan aplikasi seluler “Taiko no Tatsujin Rhythm Connect”. Dalam versi seluler, lagu-lagu cover original Namco akan dirilis secara bertahap pada tanggal 27 Juni dan 25 Juli. Jadi, tidak peduli platform mana yang kalian pilih, kalian dapat menikmati lagu-lagu kolaborasi dan cover dari proyek “FOCUS ON.

Jadi, bagi para penggemar Taiko no Tatsujin dan Nijisanji Unit “FOCUS ON”, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menikmati serangkaian lagu cover dan kolaborasi original yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman musik yang unik dari dua dunia yang berbeda ini.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button