NewsTechnologyVirtual Reality

Obey Me! Gelar Pertunjukan Virtual 3D Perdana di Anime Expo

The Maiden Game App 'Obey Me!' Mempersembahkan Pertunjukan Virtual 3D Pertamanya di Anime Expo, Menghadirkan Pengalaman Menarik untuk Kalian

Pada tanggal 6 Juni 2024, di dalam acara Anime Expo yang diadakan di California, Amerika Serikat, game aplikasi bergenre otome “Obey Me!” akan menggelar pertunjukan virtual 3D pertamanya. Acara ini merupakan kolaborasi antara perusahaan NTT QONOQ dan NTT Solmare yang akan menghadirkan pengalaman unik kepada para penggemar.

Baca juga: Nijisanji Late Night Voice Akan Dijual Mulai 10 Juni

Dalam pertunjukan virtual ini, karakter-karakter utama dari seri “Obey Me!” seperti Lucifer, Mammon, Leviathan, Satan, Asmodeus, Beelzebub, dan Belphegor akan tampil secara langsung. Pertunjukan virtual ini akan menggunakan sistem pertunjukan virtual “Matrix Stream” yang dikembangkan oleh NTT QONOQ.

Teknologi “Matrix Stream” memungkinkan efek pencahayaan yang realistis dan memberikan bayangan yang mirip dengan anime pada ruang dan karakter yang hadir, menciptakan pengalaman pertunjukan virtual yang lebih emosional dan mendalam. Para penggemar “Obey Me!” akan dapat merasakan kehadiran karakter-karakter mereka secara lebih nyata dan mendalam.

Obey Me! Game Otome yang Populer di Seluruh Dunia

“Obey Me!” merupakan seri game yang dikembangkan oleh NTT Solmare dan tersedia dalam dua versi, yaitu “Obey Me!” dan “Obey Me! Nightbringer”. Game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain akan memasuki dunia yang menarik dan mengembangkan hubungan dengan tujuh karakter pria yang menarik dan memiliki kepribadian yang khas.

Pertunjukan virtual 3D “Obey Me!” akan menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk melihat secara langsung penampilan para karakter kesayangan mereka. Dengan menggunakan sistem pertunjukan virtual “Matrix Stream”, mereka akan membawakan beberapa lagu populer dari seri ini. Keajaiban akan tercipta ketika karakter-karakter tersebut terlihat hidup di hadapan kalian, menghadirkan pertunjukan yang memukau dan percakapan yang menghibur.

Baca juga: MiRacle Pool Hadirkan Billiard Mixed Reality di Quest

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti pertunjukan ini, tiket dapat dibeli secara langsung di lokasi acara. Selain itu, tersedia juga tiket online melalui SPWN dengan harga 5.000 yen (belum termasuk pajak). Dengan membeli tiket untuk pertunjukan ini, kalian akan dapat menyaksikan pertunjukan secara langsung dan juga menonton rekaman arsipnya hingga tanggal 31 Juli 2024.

Selain pertunjukan, terdapat juga penjualan barang-barang resmi “Obey Me! 1st Virtual Concert – OVERTURE -” yang menggunakan visual utama dari pertunjukan ini. Barang-barang tersebut akan dijual di lokasi acara dan juga di stan Anime Expo. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan barang-barang spesial sebagai kenang-kenangan dari pertunjukan ini, seperti bros kaleng (acak), stan akrilik (tujuh jenis), poster pertunjukan, dan penlight.

NTT QONOQ berkomitmen untuk terus mengeksplorasi potensi hiburan baru dalam konten IP di pasar global. Selain “Obey Me!”, mereka juga telah mengumumkan acara festival VTuber “TUBEOUT!” bersama perusahaan Barusu. Mereka akan terus menghadirkan acara konser karakter 3D yang menarik di dalam dan luar Jepang.

Pengalaman Unik Bersama Karakter-Karakter Kesayangan

Dengan pertunjukan virtual 3D “Obey Me!” ini, para penggemar dapatmerasakan pengalaman unik dan mendalam bersama karakter-karakter kesayangan mereka. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyaksikan pertunjukan yang menakjubkan dan menciptakan kenangan tak terlupakan bersama “Obey Me!”.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button