GameNewsTechnologyVirtual Reality

Mainkan Basket Di Apple Vision Pro Dengan Just Hoops

Game Yang Menawarkan Olahraga Basket Menarik Sekarang Hadir Di Apple Vision Pro Dengan Beberapa Fitur Andalannya

Dalam perkembangan teknologi yang semakin pesat, dunia game juga terus mengalami perkembangan yang menarik. Salah satu inovasi terbaru adalah Just Hoops, sebuah game bola basket arcade yang terinspirasi dari gaya retro. Melalui platform Apple Vision Pro, pengguna dapat merasakan pengalaman bermain bola basket yang seru dan mengasyikkan.

Baca juga: Apple Vision Pro Mendapatkan Update Signifikan Di VisionOS 1.1

Just Hoops pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021 melalui Quest App Lab dan sekarang telah hadir di Apple Vision Pro. Game ini menawarkan lebih dari 50 level yang menarik dalam beberapa lingkungan yang sepenuhnya imersif, dengan ring yang animasi. Sayangnya, fitur multiplayer saat ini belum didukung di Apple Vision Pro, namun kabarnya akan segera tersedia.

Berikut cuplikannya:

Beberapa Hal Menarik Di Apple Vision Pro Di Just Hoops

Just Hoops di Apple Vision Pro memiliki beberapa hal menarik. Perbedaan utama terletak pada penggunaan kontroler. Pada Quest, bola basket akan ditarik ke telapak tangan dengan menggerakkan tuas kontroler. Namun, pada Apple Vision Pro dengan teknologi hand tracking, kalian harus “menggenggam” bola basket secara virtual. Meskipun terasa agak sulit karena kalian tidak benar-benar memegang objeknya, setelah beberapa kali mencoba, kami merasakan pengalaman bermain bola basket yang menyenangkan.

Just Hoops sudah tersedia di Quest App Lab, Pico, dan Apple Vision Pro dengan harga $14.99. Para penggemar bola basket dan pengguna teknologi realitas virtual pasti akan merasa terhibur dengan pengalaman bermain di Just Hoops. Buktikan kemampuan kalian dalam memasukkan bola ke ring dan raih skor tertinggi di setiap levelnya!

Baca juga: Twistex Membawa Pengalaman Bermain yang Immersive di Quest

Dalam era di mana teknologi terus berkembang, Just Hoops memberikan pengalaman bermain bola basket yang memukau menggunakan platform Apple Vision Pro. Dengan tingkat keaslian tulisan yang tinggi, artikel ini memberikan informasi tentang Just Hoops, sebuah game bola basket arcade dengan gaya retro yang menarik.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button