GameNewsTechnologyVirtual Reality

Tropico VR Akan Hadir Bulan Ini Di Quest

Siap Menjadi El Presidente Di Tropico VR? Nantikan Perilisannya Yang Akan Hadir Pada Bulan Ini Di Platform Quest!

Dalam dunia yang semakin maju dalam teknologi virtual reality (VR), developer game terus menciptakan pengalaman yang lebih menarik dan mendalam bagi para pemainnya. Salah satu judul terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat adalah Tropico VR. Diketahui game ini akan segera hadir di platform Quest pada bulan ini.

Baca juga: Kuro Kurenai Ungkap Klarifikasi Atas Postingan Kontroversialnya!

Tropico VR merupakan adaptasi dari game manajemen kota dan simulasi politik yang dirilis pada tahun 2011. Dalam game ini, kalian akan memerankan karakter yang dapat disesuaikan bernama “El Presidente.” Kalian akan menjadi penguasa negara kepulauan Karibia yang dikenal sebagai republik pisang.Tugas kalian adalah memastikan kebutuhan warga terpenuhi dengan mengelola sektor pertanian, kesehatan, rekreasi, militer, hubungan luar negeri, dan masih banyak lagi. Jika kebahagiaan warga menurun, kegagalan dalam mempertahankan jabatan akan berakibat pada kekalahan dalam game.

Tersedia Juga Konten DLC untuk Tropico VR

Pengembangan adaptasi VR ini ditangani oleh Feral Interactive, sementara Haemimont Games menjadi developer aslinya. Dalam versi Quest, Tropico VR menyediakan single player dengan 20 misi dari Tropico 4. Diketahui juga akan diserta konten setelah peluncurannya, termasuk DLC Modern Times dengan 12 misi, bangunan baru, dan peraturan tambahan.

Selain itu, terdapat sepuluh paket DLC kecil berisi misi tambahan, dekorasi pulau, kosmetik avatar, dan masih banyak lagi. Game ini juga menyajikan mode Sandbox yang bebas, di mana kalian dapat mengeksplorasi kepulauan Karibia tanpa batasan.

Menariknya, Game ini akan hadir di platform Meta Quest pada tanggal 28 Maret dengan harga $29.99. Para penggemar game simulasi dan manajemen kota serta penggemar seri Tropico dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan imersif melalui teknologi VR yang semakin canggih.

Baca juga: ZOZOTOWN Berkolaborasi Dengan Suisei Hoshimachi

Tropico VR menawarkan kesempatan bagi kalian untuk menjadi seorang pemimpin dan merasakan tanggung jawab mengelola sebuah negara. Dengan grafis yang memukau dan fitur-fitur yang kaya, Game ini siap menghadirkan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para pemainnya.

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button