NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

COLD VR, Pengalaman Baru dalam Dunia Game VR

Inovasi Game VR Terbaru: COLD VR Membalikkan Mekanik Time-freeze SUPERHOT VR untuk Pengalaman Baru yang Seru dan Berbeda!

Dalam dunia game realitas virtual (VR), sebuah inovasi menarik telah muncul dengan game yang disebut COLD VR. Game ini berhasil mengubah total konsep mekanik time-freeze yang sebelumnya populer dalam SUPERHOT VR. Pengalaman bermain yang ditawarkan oleh game ini sangat seru dan berbeda dari game VR lainnya.

Baca juga: Peluncuran CD Kemono Kodou, oleh Kemono Friends V Project

Berbeda dengan SUPERHOT VR yang mengharuskan pemain berhenti dan melakukan gerakan presisi untuk mengaktifkan kembali waktu, COLD VR justru membalikkannya. Ketika pemain diam, permainan akan semakin cepat. Hal ini berarti pemain harus terus bergerak untuk menghindari serangan musuh kristal biru dan hujan peluru yang datang padanya.

COLD VR dikembangkan oleh tim developer bernama Allware. Mereka menciptakan pengalaman bermain yang menantang dengan menghadirkan kecerdasan buatan yang korup sebagai musuh yang harus dihadapi oleh pemain. Untuk membantu dalam perjuangan melawan musuh tersebut, seorang hacker ramah muncul dalam adegan potongan antar level.

Demo COLD VR Sudah dapat Diunduh

Para penggemar game VR dapat menantikan peluncuran COLD VR pada musim panas ini di headset PC VR. Namun, sebelumnya, mereka dapat mencoba demo VR gratis yang dapat diunduh melalui halaman Steam game ini. Demo ini memberikan gambaran tentang pengalaman bermain yang menarik yang ditawarkan oleh game ini.

Baca juga: Acara Shin Broadcasting, Akan Dihadiri Sejumlah VTuber Ternama

Muncul pertanyaan mengenai hak cipta terkait mekanik gameplay yang serupa dengan SUPERHOT VR. Namun, tidak mungkin meng-copyright variasi dari mekanik tersebut. Hal yang menjadi perhatian adalah jika mekanik tersebut juga dikombinasikan dengan desain yang hampir mirip. Inilah yang kemungkinan dapat menimbulkan masalah hukum.

COLD VR telah mendapatkan perhatian yang cukup besar dari para pengguna VR. Banyak pengguna yang telah mencoba demo game ini dan memberikan tanggapan positif. Meskipun mekanik gameplaynya berbeda dari SUPERHOT VR, game ini tetap menarik dan menawarkan tantangan baru bagi penggemarnya. Pengembangan game VR ini juga memberikan potensi untuk munculnya lebih banyak inovasi menarik di masa depan.

Dalam kesimpulan, COLD VR merupakan inovasi menarik dalam dunia game VR. Dengan membalik total mekanik time-freeze dari SUPERHOT VR, game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dan penuh aksi. Peluncuran game ini di headset PC VR dan ketersediaan demo yang dapat diunduh menjadi kabar gembira bagi para penggemar VR. Dengan harapan akan munculnya lebih banyak inovasi menarik di masa depan, game ini menjadi bukti bahwa dunia game VR terus berkembang.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button