GameNewsVirtual Reality

Primitier, Game VR Sandbox Versi App Lab Telah Dirilis

Primitier, Game Virtual RealitySandbox Terbaru dengan Fitur Kreatif dan Realistis, Hadir dalam Versi App Lab!

Sebuah terobosan baru telah hadir bagi para pecinta game virtual reality (VR) dengan dirilisnya game sandbox VR terbaru yang bernama “Primitier”. Game ini dirilis dalam versi App Lab, memungkinkan kalian untuk merasakan pengalaman bermain yang seru dan kreatif di dunia virtual.

Baca juga: Sekarang Kalian Bisa Menjadi Pegawai JR West Di Metaverse

Dalam game ini, kalian dapat mengungkapkan imajinasi dan kreativitas kalian dengan membangun berbagai objek unik. Lalu dapat menciptakan alat serta mesin yang bermanfaat. Game ini hadir dengan simulasi fisika yang realistis, seperti hambatan udara, dan daya angkat. Lalu juga ada daya apung yang dapat kalian gunakan untuk membuat kapal dan pesawat yang berfungsi dengan baik.

Primitier Bisa Dimainkan Di Platform Steam Tanpa Harus Melalui Steam!

Primitier pertama kali dirilis pada tahun 2021 melalui platform Steam. Namun, dengan dirilisnya versi App Lab ini, kalian yang menggunakan Meta Quest 2/3/Pro juga dapat menikmati game ini tanpa harus menggunakan Steam. Versi App Lab ini memiliki sistem dasar yang setara dengan versi Steam, namun dengan grafis yang lebih ringan.

Terdapat beberapa batasan dalam versi App Lab, seperti batasan dalam pengaturan jangkauan visual simulasi. Serta pembatasan penggunaan avatar dan kamera pandangan orang ketiga. Game ini telah dijual dengan harga 1958 yen, memberikan kesempatan bagi kalian untuk menjelajahi dunia virtual yang kreatif dengan harga yang terjangkau.

Primitier menjadi salah satu game VR sandbox yang menawarkan kebebasan dalam bereksperimen dan mencipta. Dalam game ini, kalian dapat melihat sejumlah objek yang ada di dunia nyata, dan kalian dapat memanipulasi objek-objek tersebut sesuai dengan keinginan kalian. Dengan adanya simulasi fisika yang realistis, kalian dapat merasakan sensasi yang mendekati dunia nyata saat membangun dan mengoperasikan mesin-mesin yang kalian ciptakan. Primitier memberikan kebebasan kepada kalian untuk menjelajahi imajinasi dan kreativitas kalian tanpa batasan.

Untuk mendapatkan Primitier, kalian dapat mengunjungi App Lab Store dan mencarinya di sana. Selain itu, terdapat pula halaman Steam Primitier yang sudah tersedia sejak tahun 2021. Dengan dirilisnya versi App Lab ini, game Primitier semakin mudah diakses oleh para penggemar VR di berbagai platform.

Baca juga: Merchandise Original Suou Patra Hadir di Cap Kuji

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman bermain yang seru dan kreatif dengan Primitier. Dalam dunia virtual yang luas dan penuh potensi ini, kalian dapat menjadi arsitek kreatif yang mengubah dunia sesuai dengan imajinasi kalian. Ayo, jelajahi dunia Primitier dan buatlah karya-karya yang luar biasa di dalamnya!

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button