NewsVtuber

HoloRemix, bersama DJ’TEKINA//SOMETHING

Yuyoyuppe bekerjasama dengan Hololive meluncurkan proyek Holoremix yang berisikan album remix dari beberapa talent Hololive seperti Minato Aqua maupun Hoshimachi Suisei. Mengusung nama TEKINA//remix – “DJ’TEKINA//SOMETHING a.k.a Yuyoyuppe”, berikut adalah track yang dimunculkan pada album kali ini.

  1. #あくあ色ぱれっと -TEKINA//remix- yang merupakan lagu dari Aqua
  2. 至上主義アドトラック -TEKINA//remix- yang merupakan lagu dari Hololive
  3. NEXT COLOR PLANET -TEKINA//remix- yang merupakan lagu dari Hoshimachi Suisei

Bagi yang ingin mendengarkan, dapat memilih dari beberapa penyedia jasa streaming musik ternama seperti Spotify, YoutubeMusic ataupun Applemusic atau bisa juga dengan mendownload melalui situs Amazon Jepang di mana masing-masing lagu dihargai 250 JPY atau sekitar 31.250 IDR.

Apakah Holoremix hanya dalam bentuk satu proyek ini? Mari kita tunggu saja kabar baik berikutnya.

Sekilas tentang Yuyoyuppe

Takehiro Mamiya, atau lebih populer sebagai Yuyoyuppe (ゆよゆっぺ), merupakan seorang DJ, penulis lagu, dan juga produser musik yang dikenal karena musik Vocaloidnya. Salah satu lagu yang paling sukses dari Takehiro Mamiya adalah lagu berjudul Leia yang sudah ditonton lebih dari 900.000 kali. Lagu ini dirilis pada tahun 2018 dan dinyanyikan oleh Megurine Luka. Selain sebagai produser musik Vocaloid, Yuyoyuppe juga memproduseri beberapa lagu Babymetal di antaranya adalah “Babymetal Death”, “Megitsune”,”Uki Uki ★ Midnight”, dan juga “Rondo of Nightmare”.

Baca Juga: Aqua Iro In Wonderland, Minato Aqua Konser Solo Kedua

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button