NewsVtuber

Figur Himawari Honma Sudah Dapat Dipesan

Nijisanji mengumumkan bahwa merchandise berupa figur Himawari Honma akan diterbitkan dan formulir pemesanannya sudah dibuka.

Figur Himawari Honma merchandise Nijisanji

Sebagai pengejawantahan dari sosok digital Himawari Honma ke dalam bentuk fisik nyata dunia fana, tentu saja ada perbedaan antara sosok asli dengan figurnya. Figur ini memiliki tinggi 230 mm, sebuah ukuran yang tepat, tidak begitu besar, tidak pula kecil, dan tidak pula terpaut jauh dengan tinggi aslinya sebesar 153 cm atau dapat dikatakan memiliki skala 1/7 antara sosok asli dan figurnya. Berbeda dengan versi digitalnya yang terdiri dari cinta dan imajinasi, Honma versi analog ini terbuat dari bahan ABS dan juga PVC yang tentu saja dapat terus dinikmati tanpa peduli apakah anda sudah membayar tagihan listrik anda.
Figur Himawari Honma merchandise Nijisanji
Penggemar tidak perlu khawatir mengenai nilai nominal dari merchandise pusaka ini, dengan harga sebesar 15.180 JPY atau sekitar 1.897.500 IDR tentu tidak bisa dibandingkan dengan rasa cinta dan sayang pada Hii-chan yang tidak ternilai besarnya

Figur Himawari Honma merchandise Nijisanji

 

Walaupun begitu, penggemar harus bersabar untuk menghiasi meja kerja, meja tidur, ataupun meja ruang tamunya karena figur Himawari Honma ini akan baru akan diterbitkan pada bulan Juli 2022.

Bagi penggemar sejati bunga matahari lucu dari Nijisanji dan ingin mengetahui lebih lanjut, dapat langsung menuju tempat kejadian perkara

Baca Juga: Ahoy, PC Houshou Marine Desu

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button