NewsVtuber

Debut 3D Amaris Yuri, Vtuber Dari Cyberlive

Cyberlive mengumumkan bahwa dalam waktu dekat akan diadakan debut 3D Amaris Yuri, salah satu talent generasi pertama dari agensi vtuber tersebut. Yuri merupakan talent kedua yang mendapatkan model 3D setelah sebelumnya pada bulan Oktober 2021 Ayane Hylo menampilkan varian 3D-nya. Yuri akan menampilkan bentuk 3Dnya pada Hari Sabtu 27 November 2021, pukul 21.00 Eastern Time melalui siaran pada channel twitch-nya. Penampakan model 3D ini dilaksanakan sekitar 4 bulan setelah Yuri melakukan debutnya sebagai Vtuber pada bulan Juli 2021.

Siapkah kalian untuk menonton debut 3d Amaris Yuri? Jangan lupa debut akan dilaksanakan di Twitch.

Sekilas mengenai Cyberlive

CyberLive adalah perusahaan hiburan virtual yang berbasis di Amerika Serikat yang bergerak dalam bisnis memproduksi bakat virtual, atau lebih dikenal dengan sebutan VTubers. Agensi ini memiliki tujuan untuk menciptakan generasi berikutnya dari bakat dan hiburan virtual untuk pemirsa berbahasa Inggris.

Agensi ini memulai aktivitasnya pada bulan Juli 2021 dengan memperkenalkan 5 talent generasi pertamanya yaitu Amaris Yuri, Ayane Hylo, Kaneko Lumi, Momozora Seina, dan juga Utano Pandora. Pada bulan Agustus 2021, Cyberlivecorp mengumumkan audisi vtuber sebagai anggota generasi kedua  vtuber dari CyberLive. Pada 15 November 2021, melalui akun twitternya, Cyberlivecorp mengumumkan bahwa hasil audisi generasi kedua talentnya akan ditampilkan dalam waktu dekat

Baca Juga: Audisi Mahapanca Generasi 3 Telah Selesai

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button