NewsVtuber

Pengumuman Kelulusan Cerys Lobelia

Yume Reality memberikan pengumuman kelulusan Cerys Lobelia, seorang virtual Youtuber chinchilla yang menjadi salah satu talentnya, secara resmi melalui channel media sosial dan juga situs resminya. Bersama dengan pengumuman kelulusan Cerys Lobelia ini, Cece memberikan tanggapan dan juga penjelasan dalam video berikut ini:

Cerys Lobelia atau Cerys disingkat Cece merupakan Virtual Youtuber chinchilla dari Yume Reality. Ia memiliki kepribadian yang periang. Cerys juga chinchilla yang ceria dan blak-blakan. Walaupun selera humornya receh, ia juga sering membuat jokes-jokes yang gak kalah lucu. Cerys senang menyanyi, bermain game, dan tentunya tidur! Oh ya, apakah kalian tahu? Kalau ia sebenarnya adalah Chinchilla Alien? Tonton cerita masa lalu Cerys di channel Youtube Cerys Lobelia! – Profil resmi Cerys

Cerys memulai debut streamnya pada tanggal 1 Desember 2020. Sebagai salah satu talent yang cukup berbakat, Cerys memiliki sebuah lagu original yang berjudul Bintang Tanpa Akhir yang mengisahkan tentang usaha keras seseorang yang rela untuk meninggalkan tempat asalnya serta orang-orang yang dicintai untuk meraih asa, cita-cita, dan harapan. Pencapaian Cerys cukup bisa diapresiasi karena hingga bulan November 2021 Cerys sudah berhasil memilki 35.000 subscriber pada channel youtubenya. Cerys memutuskan untuk menghentikan seluruh aktivitasnya pada tanggal 18 Desember 2021 karena ingin kembali ke planet asalnya.

Baca Juga: Milly Cotone, Virtual Youtuber Baru dari ALTERLY akan Debut di 27 Agustus 2021

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button