NewsVtuber

Video Promosi Hololive Alternative Yang Kedua Telah Dirilis

Setelah lebih dari satu tahun lamanya semenjak pengumuman Hololive Alternative dan perilisan video pertamanya, video promosi Hololive Alternative yang kedua sudah dirilis oleh Hololive. Selain menampilkan anggota-anggota baru, video kedua ini juga mulai menggambarkan akan seperti apa Hololive Alternative ke depannya.

Baca Juga: Nijisanji ID dan KR Mergernya Sudah Mulai Dilaksanakan

Video Promosi Hololive Alternative Edisi Kedua

Bagian awal video ini menampilkan potongan adegan Azki dan juga Suisei di pinggir pelabuhan dengan membawa sebuah koper dan kemudian dilanjutkan potongan adegan anggota NePoLaBo mencari hewan buruan di tengah hutan dan dilanjutkan dengan kemunculan Ame dan juga Risu.

Setelah kemunculan beberapa member dalam adegan singkat tersebut, cerita dilanjutkan dengan beberapa kegiatan member dari beberapa anggota Holo Jp, Holo Id generasi pertama, dan juga Holo En generasi pertama juga. Setelah beberapa adegan dinamis aksi member-member Hololive, video ditutup dengan menampilkan sesosok gadis yang menggambarkan “avatar” dari penjelajah dunia Holoalt.

Video promosi kedua berdurasi kurang lebih satu setengah menit ini memilki lagu tema yang diberi judul Story Time yang dibawakan oleh anggota Hololive yang tergabung dalam sub-grup Star Flower. Grup ini memiliki anggota Hoshimachi Suisei, Azki, Moona Hoshinova, dan juga IRyS. Lagu Story time ini dibuat oleh Takahiro Yamada sebagai komposer, Shinya Saitou sebagai arranger, dan meg rock sebagai pembuat liriknya.

Baca Juga: Tsuyu Hortenshia Menghentikan Aktivitasnya Sebagai Vtuber

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button