NewsVtuber

Tsuyu Hortenshia Menghentikan Aktivitasnya Sebagai Vtuber

Tsuyu Hortenshia, talent vtuber di bawah naungan Yume Reality memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya sebagai vtuber. Tsuyu Hortenshia merupakan generasi pertama vtuber dari Yume Reality bersama dengan Cerys Lobelia, Ryuuki Tatsuya, Nekoyama Sena, dan juga Nemutaka Yuta.

Keputusan berhentinya Shia mengikuti jejak Cerys Lobelia atau yang sering dipanggil dengan sebutan Cece yang memutuskan berhenti pada bulan November lalu karena ingin kembali ke planet asalnya dan juga berhentinya Ryuuki Tatsuya pada bulan Februari lalu. Hal ini menyebabkan dalam waktu dekat akan tinggal tersisa dua orang anggota generasi pertama yaitu Sena dan Yuta.

Baca Juga: Gorillaz × Fred Perry Kolaborasi Fashion Yang Hits

Berikut ini pengumuman resmi yang disampaikan oleh pihak Yume Reality.

Tsuyu Hortenshia

Tsuyu Hortenshia atau dapat dipanggil dengan nama Shia memulai debutnya bersama Yume Reality pada 29 Januari 2021. Selama setahun lebih semenjak debutnya Shia dengan sukses memiliki jumlah penggemar di channel Youtubenya lebih dari 40.000 pemirsa. Lebih dari setahun pula setelah debutnya sudah lebih dari 200 video yang diproduksi oleh Shia dan 15 di antaranya merupakan video cover musik dari lagu-lagu yang terkenal di jagat vtuber.

Baca Juga: D Cide Traumerei akan Memulai CBT selama Animenya tayang

Berikut ini penjelasan dari Shia mengenai rencana kelulusan dirinya pada 7 Mei 2022.

 

Semoga Shia dapat menemukan hal yang lebih baik ke depannya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button