GameNews

D Cide Traumerei akan Memulai CBT selama Animenya tayang

Proyek multimedia “D Cide Traumerei” oleh Sumzap x Drecom x Bushiroad telah memeberikan banyak informasi untuk proyek tersebut dalam presentasi online pada 22 Juni. Bersamaan dengan perilisan PV terbaru untuk game mobil “D_Cide Traumerei”, diungkap bahwa closed beta test akan dimulai pada 29 Juli.

Mobile Game PV

Story

Protagonis Randou Furukata adalah siswa sekolah menengah biasa yang secara tidak sengaja terlibat dalam insiden yang menyedihkan dan tidak biasa. Dia terpilih sebagai “Knocker-Up” yang dapat melakukan perjalanan antara mimpi dan dunia nyata dan menghancurkan mimpi buruk dengan kemampuan unik. Ini adalah kisah tentang Randou yang memasuki mimpi buruk tanpa akhir yang tidak akan pernah dia bangunkan.

D Cide Traumerei

“D Cide Traumerei” adalah RPG moible petualangan di mana pemain dapat menikmati cerita yang menawan. Di dalam dunia fantasi yang penuh dengan mimpi dan karakter ekspresif. Game ini memiliki sistem pertempuran perintah berbasis giliran yang sederhana dan sangat strategis. Manfaatkan sepenuhnya “Over Mode” (yang memungkinkan Anda menjadi lebih kuat untuk jangka waktu tertentu). Hancurkan mimpi buruk bersama-sama dengan yang lain. Game ini akan menampilkan total 18 karakter yang dapat dimainkan,

D Cide Traumerei

 CBT

Baik pemain iOS dan Android (masing-masing 2.500) dapat mendaftar untuk tes beta tertutup dari 24 Juni hingga 20 Juli. Tes akan diadakan antara 29 Juli, pukul 15:00 [JPT] hingga 2 Agustus, pukul 15:00 [JPT] .

Metode Aplikasi: https://dctm.jp/cbt/

Karakter Baru

Kazane Kamenashi – CV: Ami
Pemilik Cafe Astrologia di Yurashima. Astrologia juga merupakan toko misterius yang menjual barang-barang okultisme. Kazane sesekali menutup toko dan pergi ke luar negeri untuk membeli barang-barang yang tidak dapat dipahami oleh siapa pun.

"D Cide Traumerei

Baca Juga : Monark Game Baru oleh Tim Pembuat Shin Megami Tensei

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button