News

Nendoroid Sakura Miko Preordernya Sudah Dimulai!

Berbahagialah penggemar penjaga kuil elit dari Hololive, karena preorder merchandise nendoroid Sakura Miko sudah dimulai.

“Nya-hello! I’m the elite shrine maiden of hololive, Sakura Miko!”

From the popular VTuber group “hololive production” comes a Nendoroid of the elite shrine maiden Sakura Miko! She comes with three face plates including a standard expression, a surprised expression and an angry expression.

Optional parts include her pet shikigami Kintoki, a 35P miniature figure, a bucket of lava that fans will surely recognize and a pair of sunglasses! She also comes with an interchangeably baby body part to create her holobaby appearance! Be sure to add the elite Sakura Miko to your collection!

Merchandise Nendoroid Sakura Miko Hololive

Nendoroid Sakura Miko dapat mulai dipesan sejak 19 November 2021 pada beberapa toko yang menjual produk ini. Namun, ada periode waktu pemesanan khusus pada Goodsmile Online Shop yang membatasi pemesanan dari tanggal 19 November 2021 hingga 5 Januari 2022

Merchandise Nendoroid Sakura Miko Hololive

Harga nendo Sakura Miko ditetapkan pada kisaran 6800 JPY atau sekitar 850.000 IDR. Sebagai gambaran spesifikasi, produk ini dibuat oleh Max factory dan memiliki ukuran tinggi sekitar 100 mm.

Merchandise Nendoroid Sakura Miko Hololive

Perilisan nendoroid Sakura Miko ini akan dilangsungkan pada bulan September 2022, dua bulan setelah nendo Gawr Gura yang dirilis pada bulan Juli 2022 untuk pemesanan batch pertama dan bulan Agustus 2022 untuk batch kedua.

Sekilas tentang nendoroid

Nendoroid (ねんどろいど, Nendoroido) adalah merek figur plastik yang dibuat oleh Japanese Good Smile Company pada tahun 2006. Figur ini biasanya menggambarkan karakter dari anime, manga, atau video game dan didesain dengan kepala besar dan tubuh lebih kecil sehingga memiliki penampilan yang terlihat imut. Wajah mereka dan bagian tubuh lainnya dapat ditukar, memberikan mereka berbagai bentuk ekspresi dan pose yang berbeda. Merek dari produk ini mencakup berbagai produk yang berbeda: figur dari seri utama yang berukuran 10 cm, figur Nendoroid Petite yang lebih kecil dibandingkan dengan seri utama, dan alat pajangan tambahan yang dikenal sebagai seri Nendoroid More serta set boneka ataupun mainan. Beberapa video game juga telah dirilis berdasarkan desain Nendoroid.

Baca Juga: OMOCAT bersama Hololive Myth Akan Merilis Merchandise di Akhir Tahun

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button