NewsVirtual WorldVtuber

Produsen Casing Hyte Berkolaborasi Dengan Nijisanji

Produsen Casing Hyte dan Nijisanji Berkolaborasi untuk Menghadirkan Casing Dekstop PC Yang Memiliki Desain Menarik

Hyte, perusahaan yang bergerak di bidang produk komputer dan aksesori, mengumumkan kolaborasinya yang pertama dengan Nijisanji. Nijisanji sendiri adalah sebuah agensi VTuber yang dimiliki oleh AnyColor. Kolaborasi ini akan melibatkan tiga bundle eksklusif berisi casing komputer Y60 yang didesain khusus dengan gambar-gambar karakter VTuber dari Nijisanji. Pertama Enna Alouette, Elira Pendora, dan Rosemi Lovelock. Setiap bundle juga akan dilengkapi dengan desk pad, set keycap, dan wall scroll yang sesuai dengan tema karakter masing-masing.

Baca juga: Magic Leap Terima Dukungan Dana Setengah Miliar Dolar

Hyte dan Nijisanji Menghadirkan Bundle VTuber Eksklusif

Bundle pertama, Enna Alouette, menampilkan gambar karakter VTuber tersebut yang digambar oleh seniman Yenkoes di panel depan dan sisi casing, serta maskot “Aloupeeps” di panel kaca pojok. Di bagian atas dan bawah casing terdapat not-not musik, sementara bagian belakangnya memiliki plat edisi terbatas yang menunjukkan status edisi terbatas (1 dari 1000). Selain casing Y60 khusus ini, bundle Enna Alouette juga akan dilengkapi dengan desk pad khusus yang menggambarkan Enna, set keycap berisi 112 buah dengan simbol-simbol dan pewarnaan yang menggambarkan Enna, serta wall scroll khusus dengan gambar Enna Alouette.

Enna Alouette

Bundle kedua, Elira Pendora, memiliki casing Y60 yang didesain dengan warna biru pastel dan menampilkan karakter dragon tamer beserta “Pikl,” binatang peliharaannya, di panel depan dan sisi casing. Maskot “Weewas” juga terdapat di panel kaca pojok. Di bagian sudut atas casing terdapat sepasang sayap kepala, sedangkan di bagian belakangnya terdapat plat edisi terbatas yang menunjukkan nomor casing (juga terbatas hingga 1000 unit). Set keycap Elira Pendora akan mencakup pin berbentuk plus, gambar Pikl, Weewas, dan simbol-simbol lain yang merepresentasikan Elira. Bundle Elira Pendora juga akan dilengkapi dengan wall scroll dan desk pad dengan gambar VTuber tersebut, seperti bundle lainnya.

Elira Pendora

Bundle ketiga, Rosemi Lovelock, memiliki casing Y60 berwarna merah muda pastel dengan gambar gadis tersebut yang sedang memegang mawar di panel depan dan sisi casing, serta versi chibi dari Rosemi yang membawa maskot “Butame” di panel kaca pojok. Nama Rosemi ditulis dalam bahasa Inggris dan Katakana di bagian bawah casing. Casing Y60 ini memiliki mawar pada tombol daya dan plat edisi terbatas di bagian belakang yang menunjukkan nomor casing dari 1000 unit yang akan tersedia. Set keycap berwarna merah muda dan putih yang terdapat dalam bundle ini mencakup gambar mawar, daun, Butame, dan simbol-simbol lain yang berkaitan dengan Rosemi. Selain itu, bundle ini juga dilengkapi dengan desk pad dan wall scroll yang telah disesuaikan.

Rosemi Lovelock

Pre-order Bundle Nijisanji Y60 Case Sudah Dibuka

Sayangnya saja Bundle casing Nijisanji Y60 hanya dapat dipesan di Amerika Serikat dan Kanada saja. Diperkirakan casing tersebut dijual dengan harga $299,99. Bundle casing Nijisanji Y60 akan tersedia secara global menjelang akhir kuartal pertama tahun 2024. Kalian dapat mengunjungi situs resminya untuk pemesanan casing eksklusif ini.  Sampai saat ini belum ada informasi mengenai apakah produk ini akan masuk ke Indonesia.

Baca juga: Magic Leap Terima Dukungan Dana Setengah Miliar Dolar

Dalam kolaborasi ini, Hyte dan Nijisanji berusaha menyediakan bundle anime eksklusif yang menarik bagi para penggemar VTuber dan anime. Dengan desain casing yang unik dan aksesori lainnya yang mencerminkan karakter-karakter VTuber, para penggemar dapat memperlihatkan kecintaan mereka terhadap VTuber favorit mereka melalui komputer mereka. Kolaborasi ini juga menunjukkan betapa besarnya pengaruh budaya pop Jepang, seperti VTuber dan anime, di dunia teknologi komputer saat ini.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button