NewsVirtual WorldVtuber

Konser Natal 3D ‘Oshi Live’ oleh Brave Group

Brave Group Menggelar Konser Natal 3D yang Mengagumkan dengan Dukungan 'Oshi Live' untuk Interaksi VTuber dan Penggemar

Brave group, akan mengadakan konser Natal 3D yang didukung oleh “Oshi Live” pada tanggal 24 Desember. Konser ini akan menjadi salah satu pengalaman interaksi antara para penggemar dengan VTuber melalui layanan “Oshi Live” yang disediakan oleh Brave group.

Baca juga: Harusaruhi Berkolaborasi Dengan Isekaijoucho Di Lagu “CALL”

Konser Natal 3D yang akan diadakan oleh Brave group ini akan berlangsung pada tanggal 23 Desember. Para penggemar dapat mengakses konser ini melalui tautan streaming di situs web resmi “Oshi Live” di tautan ini. Konser ini akan menampilkan berbagai artis, termasuk Idol EN, V4Mirai, dan lainnya.

Konser Natal 3D 'Oshi Live' oleh Brave Group

“Oshi Live”: Layanan Interaksi Antara VTuber dan Penggemar

“Oshi Live” adalah sebuah layanan interaksi antara VTuber dan penggemarnya. Yakni layanan yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dan melakukan kegiatan bersama, seperti berjalan-jalan dan berbicara. Dalam konser ini, para peserta dapat mengeksplorasi area konser sambil berinteraksi dengan VTuber melalui monitor bergerak yang menjadi wakil dari VTuber tersebut. Ini adalah bentuk komunikasi yang belum pernah ada sebelumnya, yang memungkinkan penggemar untuk merasakan pengalaman komunikasi yang unik dengan VTuber favorit mereka. Jika Kalian tertarik untuk memanfaatkan layanan ini atau studio motion capture Brave group, Anda dapat mengunjungi situs web resmi mereka dan tautan ini untuk informasi lebih lanjut.

Brave group US Inc. adalah anak perusahaan sepenuhnya milik Brave group yang berbasis di San Francisco, California. Mereka fokus pada bisnis IP, Platform, esports, XR, DX, dan Incubation. Sedangkan Brave group adalah perusahaan yang didirikan pada bulan Oktober 2017 di Tokyo, Jepang. Mereka memiliki berbagai bisnis di bidang IP, Platform, esports, XR, DX, dan Incubation.

Baca juga: Musical Isotope Sekai Telah Dirilis!

Konser Natal 3D yang akan diadakan oleh Brave group dengan dukungan “Oshi Live” akan menjadi acara yang sangat dinantikan oleh para penggemar VTuber di seluruh dunia. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman interaktif yang unik ini pada tanggal 24 Desember.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button