NewsVirtual WorldVsinger

Harusaruhi Berkolaborasi Dengan Isekaijoucho Di Lagu “CALL”

Harusaruhi x Isekaijoucho Merilis Lagu "CALL" dan Video Klip Baru: Kolaborasi Hebat Antara Dua Virtual Singer Dari Kamitsubaki Studio

KAMITSUBAKI STUDIO telah mengumumkan bahwa Harusaruhi dan Isekaijoucho, akan merilis lagu orisinal mereka yang berjudul “CALL”. Lagu tersebut juga akan dirilis dalam video klip. Kabar ini menjadi berita gembira bagi para penggemar kedua virtual singer tersebut.

“CALL” Kolaborasi Antara Harusaruhi dan Isekaijoucho

Lagu “CALL” merupakan hasil kolaborasi antara Harusaruhi dan Isekaijoucho yang pertama kali diperkenalkan melalui saluran radio YouTube mereka yang bernama “Kamitsubaki Housoubu”. Saluran radio ini telah berlangsung sejak bulan Mei 2021 dan menjadi tempat Harusaruhi dan Isekaijoucho berinteraksi dengan penggemar mereka. Sebagai perayaan satu tahun berlangsungnya saluran radio tersebut, diputuskan untuk menciptakan lagu orisinal yang melibatkan partisipasi dari para pendengar.

Baca juga: Musical Isotope Sekai Telah Dirilis!

Lagu “CALL” telah diproduksi oleh komposer terkenal, Onuma Parsley, yang telah terlibat dalam berbagai proyek musik sebelumnya. Lagu ini akan menjadi pengalaman baru bagi para penggemar Harusaruhi dan Isekaijoucho untuk mendengarkan kreasi musik orisinal dari kedua virtual singer tersebut.

Selain itu, sebuah video klip orisinal juga akan dirilis bersamaan dengan distribusi lagu “CALL”. Video klip ini akan dipublikasikan pada tanggal 13 Desember 2023 pukul 19.00 melalui saluran resmi KAMITSUBAKI STUDIO di YouTube.

Tim Kreatif di Balik Lagu Kolaborasi Tersebut

Video klip “CALL” disutradarai oleh Yazhirushi, seorang direktur berbakat dalam industri hiburan. Sementara itu, desain ilustrasi video klip ini ditangani oleh seorang ilustrator bernama Isshiki. Kedua kolaborator ini diharapkan dapat menghadirkan visualisasi yang menarik dan sesuai dengan konsep lagu “CALL”.

Rilisnya lagu “CALL” dan video klip orisinal ini tentu menjadi momen yang dinantikan oleh para penggemar Harusaruhi dan Isekaijoucho. Melalui lagu ini, Harusaruhi dan Isekaijoucho berharap dapat memberikan pengalaman musik yang menghibur dan menyenangkan bagi para pendengar mereka.

Baca juga: Mini Album CIEL, “Fantasy Girl” Segera Dirilis!

Jangan lewatkan penampilan perdana lagu “CALL” dan video klip orisinalnya pada tanggal 13 Desember 2023. Para penggemar dapat mengakses link distribusi digital lagu ini melalui situs resmi KAMITSUBAKI STUDIO. Sementara itu, video klip “CALL” dapat disaksikan secara eksklusif melalui saluran YouTube resmi KAMITSUBAKI STUDIO.

KAMITSUBAKI STUDIO terus berkomitmen untuk memberikan karya-karya berkualitas dan menghadirkan pengalaman hiburan terbaik bagi para penggemar Harusaruhi dan Isekaijoucho. Tidak hanya melalui musik, tetapi juga melalui berbagai proyek dan kolaborasi yang mendukung perkembangan kedua virtual singer ini. Dukung terus Harusaruhi dan Isekaijoucho dalam perjalanan mereka dalam dunia musik virtual yang semakin berkembang ini.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button