NewsVirtual WorldVtuber

HoneyWorks Umumkan Kolaborasi Terbarunya Dengan Hololive!

Honeyworks Mengungumkan Kolaborasi Terbarunya Dengan Agensi Virtual Youtuber Terkenal, Hololive

HoneyWorks, produser musik terkenal dan Hololive, agensi Virtual Youtuber populer, telah mengumumkan proyek musik terbarunya, yang berjudul Hololive × HoneyWorks. Proyek ini akan melibatkan perilisan video musik cover baru dan lagu orisinil yang pastinya akan memikat hati para penggemar. Pihak Hololive sendiri menjanjikan kolaborasi yang spektakuler antara kedua entitas.

Kolaborasi Yang Tidak Disangka, Honeyworks Dengan Hololive

Proyek ini diberi nama Hololive × HoneyWorks dan menjanjikan pengalaman musik yang penuh kegembiraan dan keindahan. Hololive, sebagai kelompok Virtual Youtuber yang terkenal dengan anggotanya yang berbakat dan karismatik, akan bekerja sama dengan HoneyWorks, produser musik yang telah menciptakan banyak lagu populer, untuk menciptakan karya-karya baru yang akan menyenangkan para penggemar.

Ilustrasinya Hololive X Honeyworks

Proyek ini akan dimulai dengan perilisan video musik cover baru yang berjudul “Kawaii Kute Gomen” pada tanggal 15 September 2023. Video musik ini akan menampilkan kesepuluh anggota Hololive yang akan mewarnai lagu tersebut. Melalui proyek ini, Hololive dan HoneyWorks berharap dapat memberikan pengalaman musik menghibur kepada para penggemar mereka.

baca juga: Kolaborasi Menarik Antara HoloLive dan Layanan Mesin Capit Kapu Tore!

Berikut Video Kolaborasinya:

Selain itu, proyek ini juga akan melibatkan rilis lagu asli yang akan diunggah pada tanggal 23 September 2023. Lagu asli ini akan diiringi dengan video musik yang menarik dan menggambarkan kolaborasi antara Hololive dan HoneyWorks. Detail lebih lanjut mengenai lagu orisinil ini masih dirahasiakan.

baca juga: Roboco-san Jatuh Sakit dan Batal Tampil di Event 6th Anniversary hololive

Kolaborasi Yang Sangat Dinantikan Para Penggemar Musik Dan Virtual Youtuber

Hololive × HoneyWorks merupakan kolaborasi yang sangat dinantikan oleh para penggemar musik dan Virtual Youtuber. Hololive telah mendapatkan popularitas yang besar dengan penampilan mereka yang menghibur dan konten yang menarik di platform YouTube. Sementara itu, HoneyWorks telah menciptakan banyak lagu yang populer di kalangan penggemar musik Jepang.

Video Kolaborasinya Dirilis Pada Tanggal 23 September

Melalui kolaborasi ini, Hololive dan HoneyWorks bertujuan untuk memberikan pengalaman musik yang tidak terlupakan dan menggembirakan kepada para penggemar mereka. Mereka berharap bahwa karya-karya baru yang dihasilkan dari proyek ini akan membawa kebahagiaan dan keceriaan kepada pendengarnya. Bagi para penggemar kedua kolaborasi ini, kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button