NewsVtuber

ANIME EXPO LITE Hadirkan Vtuber Hololive EN dan Vshojo

Cover Co., Ltd. berkantor Kantor Pusat: Chiyoda-ku, Tokyo dengan Presiden: Motoaki Tanigo mengumumkan akan menghadirkan Hololive EN di sebuah konvensi anime online. “Anime Expo Lite 2021” berlangsung pada hari Sabtu, 3 Juli dan Minggu, 4 Juli 2021. Member Hololive EN yang akan hadir adalaha Mori Calliope, Takanashi Kiara, Ninomae Ina’nis, Gawr Gura, Watson Amelia.

Kedatangan lima member VTuber “Hololive English” akan muncul di acara bincang-bincang “Panel Hololive English”. Menjadi salah satu segemen yang diadakan di “ANIME EXPO LITE”, versi online dari konferensi anime terbesar di Amerika Utara “ANIME EXPO”.

Mori Calliope, Takanashi Kiara, Ninomae Ina’nis, Gawr Gura, Watson Amelia akan tampil dalam 2 hari . Untuk pembagian tampilnya masih belum di ketahui, bisa jadi mereka ber lima akan tampil selama 2 hari.

Waktu penampilan

Hari1: 3 Juli (Sab) 12: 30-13: 30 (PDT) / Waktu Jepang 4 Juli (Minggu) 4: 00-5: 00
Hari2: 4 Juli (Minggu) 14: 00-15 : 00 (PDT) / Waktu Jepang Senin, 5 Juli, 6:00-7: 00
* PDT: Waktu Standar Pasifik Pacific

Vshojo

Bersama dengan Hololive EN, VShojo grup Vtuber berbahsa Inggris juga akan tampil dalam Anime Expo Lite. Sederet VTuber yang berbakat termasuk Ironmouse, Projekt Melody, Nyanners, Silvervale, Zentreya, dan Froot akan di pastikan tampil. Didirikan oleh penggemar VTuber, VShojo bertujuan untuk membuat dan mengembangkan konten yang mendorong batas VTubing dan kebebasan bakat. Sambil mempertahankan rasa hormat yang mendalam kepada orang-orang dan perusahaan yang membantu membuka jalan mereka.

Tentang “ANIME EXPO LITE”

Adalah versi digital dari Anime Expo (AX), perayaan budaya pop Jepang terbesar di Amerika Utara! Diadakan setiap tahun sejak 1991, AX sekarang berlangsung setiap akhir pekan 4 Juli dan telah diadakan di Los Angeles sejak 2008. 2021 menandai Hari Jadi ke – 30 konvensi anime tahunan yang telah berjalan lama ini.

Pemrograman tahun ini akan menampilkan
konten streaming eksklusif dari mitra industri dan anggota komunitas.
・ Tanggal Acara – 3-4 Juli 2021 / 12pm – 8pm (PDT)
・ Periode VOD: Juli 5-16, 2021

Situs resmi: https://lite.anime-expo.org/
・ Situs VOD: http://tixr.com/pr/HL/23015
・ Pendaftaran: $5 (+ biaya pemrosesan) – semua hasil untuk keuntungan Kebencian Adalah
Dana Aksi komunitas Virus

Tiket untuk mengakses program Anime Expo Lite tahun ini masing-masing seharga $5, dengan semua hasil disumbangkan untuk Dana Aksi komunitas Hate Is A Virus. Setelah streaming berakhir pada 4 Juli, pemegang tiket dapat menonton ulang konten, serta mengakses program tambahan, berdasarkan VOD mulai 5-16 Juli 2021.

Anime Expo Lite 2021 menandai Hari Jadi ke-30 dari konvensi tahunan yang sudah berjalan lama. Anime Expo adalah perayaan penggemar terbesar di Amerika Utara untuk budaya pop Jepang termasuk anime, TV & film, mode, video game, manga, tari, konser langsung, koleksi, dan merchandise konvensi eksklusif, disajikan sebagai pengalaman tak terlupakan bagi penggemar dari segala usia.

Baca Juga : Pameran Virtual Crypto Art Pertama Di Jepang

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button