NewsTechnologyVirtual World

Pameran Virtual Crypto Art Pertama Di Jepang

Pameran NFT untuk mempromosikan budaya Crypto Art Decentralized=Decentralized. Pameran nyata dan virtual simultan pertama di Jepang. Crypto Art adalah seni yang terkait dengan teknologi blockchain. Muncul sebagai genre khusus karya seni mengikuti perkembangan jaringan blockchain

Media Day “CAT = CRYPTO ART TOKYO”, pameran seni NFT fisik dan virtual simultan pertama di Jepang. Akan diadakan di Kagurane di Kagurazaka sebelum pameran utama berlangsung. Kali ini, seniman dan kolektor crypto yang aktif di dunia dari Jepang akan berkumpul dalam jumlah besar. Para pemain utama di dunia crypto art Jepang akan berkumpul untuk hari media dan acara sosial dengan pameran bekerja sama dengan “FRANIN-GO”, penyedia solusi pameran NFT fisik.

Dari sisi kolektor, perwakilan dari kolektor Jepang seperti Mr. Lev, Mr. Wakiyama-P dan Mr. Tomohiro Otomi turut serta dalam acara tersebut. Karya-karya NFT yang mereka kumpulkan selama ini akan ditampilkan secara fisik di ruang nyata. Karya-karya yang akan dipamerkan tidak akan diungkap hingga hari acara, tetapi Anda mungkin dapat melihat karya-karya seniman terkenal! Artis yang berpartisipasi termasuk VJyou, seorang seniman crypto yang juga seorang kolektor. Misoshita, seorang pencipta VR dan Vtuber. Tounne, seorang seniman animasi XR, dan marimopsphere, seorang seniman visual dan seniman crypto yang menjalankan komunitas seniman crypto “NFT & CRYPTO ART JAPAN ,”. Dan seniman unik lainnya yang aktif di dunia seni NFT di Jepang akan mempresentasikan pandangan dunia mereka.

Karena ini adalah hari pertama pameran setelah deklarasi keadaan darurat akibat Corona. Penerimaan akan dibatasi untuk beberapa media dan tamu undangan saja. Acara juga akan disiarkan sebagian ke pendukung.
Dukungan acara & suvenir NFT & distribusi arsip distribusi URL akan dilakukan pada didistribusikan CMS HiÐΞ.

Detail dan update akan diposting pada halaman berikut.
Acara URL: https://cryptoart.tokyo/media-day/

■NFT & CRYPTO ART JAPAN media day
Tanggal & Waktu: Senin, 21 Juni 2021, 15:00 -20:00
Alamat: TOMOS Kagurazaka Building B1F, 6-48 Kagurazaka, Shinjuku-ku, Tokyo 162-0825, Jepang
Tempat: Kagurane

Baca Juga : Nagoya VTuber Exhibition – Pameran yang memperkenalkan Vtuber, termasuk dari Indonesia

 

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button