GameNews

Gate of Nightmares Tampilkan 19 Karakter Buatan Hiro Mashima

“Gate of Nightmares” game mobile kembangan Square Enix yang akan datang telah menambahkan informasi terbarunya. Kali ini Square Enix memperlihatakn 19 karakter beserta pengisi suara dari game tersebut. Ke 19 karakter tersebut didesain oleh pengarang komik Fairy Tail, Hiro Mashima.

Pada April lalu Square Enix telah mengumumkan “Gate of Nightmares”monster summon fantasy RPG untuk iOS dan Android. Game yang mendapat desain karakter dan dunia oleh kreator Fairy TailHiro Mashima, skenario oleh Jin Fujisawa, dan musik oleh Yasuharu Takanashi.

Sebelum layanan resmi rilis, Square Enix siap mengadakan uji coba beta. Di mana para pengguna dapat mencoba game yang masih dalam tahap pengembangan. Perekrutan peserta akan dimulai dalam beberapa hari mendatang. Uji coba beta tertutup Gate of Nightmares akan berlangsung antara tanggal 1 dan 12 Juli. Pemain yang tertarik dapat mendaftar untuk ujian di SINI.

Mengenai Gate of Nightmares

“Gate of Nightmares” adalah RPG yang benar-benar baru yang dikembangkan oleh Square Enix dengan kerjasama produksi Kodansha. Penulis manga “Rave” dan “Fairy Tail” Hiro Mashima mengerjakan desain karakter dan latar setting dunia game ini.

Betemakan petualangan fantasi, berlatar di “Remurias,” di mana dunia bercampur dengan dunia mimpi. Cerita berpusat pada Emma, ​​seorang gadis yang disebut “Nightwalker”. Nightwalker adalah orang yang dapat memerintahkan monster yang dikenal sebagai “Nightmares, ” monster yang lahir dari mimpi buruk. Lalu ia bertemu Azel, seorang bocah misterius yang dapat menarik perhatian Nightmares. kemudian mereka terlibat dalam petualangan di mana nasib dunia terancam.

 

 

Character & Cast

Azel – CV: Yūya Hirose
Seorang petualang yang bermimpi untuk mengelilingi dunia. Dia semberono namun bersahabat dan senang menolong orang lain. kondisi tubuhnya yang spesial membuatnya menarik perhatian Nightmare.

Gate of Nightmares Azel
Gate of Nightmares – Azel

Emma – CV: Lynn
Wakil ketua dari Guild of Azel. Dia memiliki keperibadian yang sangat serius dan berhati-hati. Dan selalu menjadi ‘rem’ untuk memberhentikan kelakukan sembrono Azel.

Gate of Nightmares Emma
Gate of Nightmares – Emma

Meruru – CV: Atsumi Tanezaki
Seorang gadis hilang ingatan yang membawa batu sihir White stone. Semenjak bertemu dengan Azel dan Emma di Remrias, Meruru bergabung dengan petualangan mereka.

Gate of Nightmares Meruru
Gate of Nightmares – Meruru

Oliver – CV: Natsuki Hanae
Seorang pangeran dari Kerajaan Estrea. Dia memiliki kekuatan eksekutif yang hebat dan percaya dalam menilai segala sesuatu dengan matanya sendiri. Dia terkadang meninggalkan istana untuk mengamati kehidupan rakyatnya.

Gate of Nightmares - Oliver
Gate of Nightmares – Oliver

Gran – CV: Hiroki Yasumoto
Mantan pemburu mimpi buruk dengan kekuatan yang kuat. Pada pandangan pertama, dia terlihat kasar dan tidak dapat diakses, tetapi dia memang memiliki kepribadian yang sangat ramah. Karena dia suka mengurus orang, dia mengenal banyak orang di guild yang berbeda.

Estio – CV: Wataru Hatano
Pemimpin Ksatria Bintang Tujuh dan dikenal sebagai prajurit terkuat Estrella.

Leonis – CV: Shinnosuke Tachibana
Seorang pemanah istana cantik yang mencintai dan dicintai oleh wanita. Senyum manis dan perilakunya menarik hati banyak orang.

Allen – CV: Shinnosuke Tachibana
Anak dari Klan Nog. Dia berjiwa bebas dengan suara yang sangat keras.


Barthus – CV: Haruki Ishiya
Seorang pemanah yang sangat baik dari Klan Nog. Dia adalah orang yang bijaksana dan tenang yang menghormati aturan klan. Dia dengan ketat mengawasi Allen dan Ronya dan membimbing mereka melalui petualangan.

Oristoll – CV: Kazuyuki Okitsu

Pendekar pedang pendiam yang bepergian dengan pedang Castor kesayangannya. Dia memiliki kekuatan misterius untuk mendengar suara pedang dan memiliki hubungan yang unik dengan Castor seperti seorang teman.

Cider – CV: Tetsuya Oka
Pemimpin Ksatria Istana Kerajaan Estrella. Dia adalah seorang ksatria yang lugas dengan misi untuk melindungi rakyat. Ia juga merupakan orang baik yang sangat dipercaya tidak hanya oleh rakyat tetapi juga oleh bawahannya.

Nord – CV: Wataru Hatano
Nord adalah pemimpin Nord Ranger yang melindungi kedamaian kota! Langkahnya tidak akan berhenti sampai hari ketika semua kejahatan dihancurkan!

Abigail – CV: Saki Fujita

Wakil pemimpin Ksatria Bintang Tujuh. Dia adalah orang berbakat yang bertindak sebagai tangan kanan Estio, dan juga seorang pekerja keras yang terus-menerus menemukan cara untuk meningkatkan dirinya.

Gate of Nightmares Abigail
Gate of Nightmares – Abigail

Euphoria – CV: Aiko Ninomiya
Putri Kerajaan Estrella. Ia adalah politisi muda yang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi dan selalu berperilaku bermartabat. Dia adalah saudara perempuan Olivia.

Gate of Nightmares Euphoria
Gate of Nightmares – Euphoria

Ronya – CV: Chitose Morinaga
Pembunuh monster dari Klan Nog. Dia suka kenakalan, dan selalu membuat jebakan untuk mengolok-olok Allen. Meskipun dia berbicara seperti orang tua, dia masih anak-anak di dalam.

Gate of Nightmares Ronya
Gate of Nightmares – Ronya

Luka – CV: Reina Ueda
Seorang gadis Nog yang seperti adik perempuan Ronya. Dia hanya bisa berbicara dengan kata-kata dan belajar keras untuk berbicara dalam bahasa umum.

Gate of Nightmares Luka
Gate of Nightmares -Luka

Barcellio – CV: Akari Higuchi
Seorang peneliti yang mengkhususkan diri dalam mempelajari Lemurias di lembaga penelitian nasional. Dia adalah seorang peneliti yang bersemangat dan mencurahkan segalanya untuk mengungkap misteri Lemurius. Dia sangat tertarik pada ekologi Nightmare.

Gate of Nightmares Barcellio
Gate of Nightmares – Barcellio

Olivia – CV: Akira Sekine
Pemilik Toko Olivia. Dia mengelola toko sendirian. Senyumnya yang cerah dan lembut dicintai oleh orang-orang di seluruh ibukota kerajaan.

Gate of Nightmares Olivia
Gate of Nightmares – Olive

Jasmine – CV: Aya Yamane
Seorang peneliti yang mengkhususkan diri dalam mempelajari Insect Nightmare. Dia adalah asisten Barcellio dan sangat menyukai serangga sehingga dia tidak keberatan diserang oleh mereka.

Gate of Nightmares Jasmine
Gate of Nightmares – Jasmine

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button