NewsVtuber

Figma Usada Pekora Akan Dilengkapi Rocket Launcher dan Nousagi

Good Smile Company akan merilis figma dari VTuber kelinci penjahat perang pelanggar Geneva Convention dari Hololive, Usada Pekora . Dia saat ini tersedia untuk pre-order hingga 5 Agustus 2021. Product ini akan dikirimkan pada Januari 2022 untuk pelanggan Jepang, dan Maret 2022 untuk Amerika Utara. Dia akan dikenakan biaya 8800 JPY , atau $87,99 .

Sebelumnya terdapat dua figure Hololive dalam bentuk Figma distan khusus untuk grup VTuber Hololive di pameran figure WONDERFUL HOBBY LIFE FOR YOU 33 atau WonHobby 33 yang disponsori oleh Good Smile Company dan Max Factory. Stan khusus figure Hololive ini menampilkan dua prototipe VTuber terkenal Hololive yaitu Usada Pekora dan Uruha Rushia.

Kedua sosok Vtuber tersebut sedang dikembangkan oleh Shinji Koshinuma dari Max Factory untuk produksi prototipe dan Maki Asai untuk kerjasama produksinya. Prototipe Figma Hololive Usada Pekora tanpa cat sendiri sudah di perkenalkan pada WonHobby 31. Untuk prototipe Uruha Rushia baru di perkenalkan pertama kali dalam event WonHobby 33 dengan tampilan masih tanpa pengerjaan warna cat.

Figma Usada Pekora

Seperti VTuber nya sendiri, sosoknya cukup beranimasi. Figma ini hadir dengan banyak pelat muka dan bagian opsional untuk membuat pose kalian sendiri. Dia datang dengan empat pelat wajah: ekspresi tersenyum, ekspresi puas diri, ekspresi panik, dan sedikit cemberut. Semuanya didasarkan pada wajah yang digunakan avatar sebenarnya selama streaming.

Bagian opsionalnya termasuk peluncur roket, wortel, dan Nousagi untuk dipegang. Figma Usada Pekora juga hadir dengan poni alternatif sehingga kalian bisa memakaikan kacamata hitam padanya. Bagian telinga yang terkulai sesuai dengan pelat mukanya yang cemberut. Pelanggan yang memesan dari toko online Good Smile Company dapat menerima Nousagi kedua yang memiliki ekspresi lebih bersemangat.

hololive good smile company Figma Usada Pekora hololive figma

Figma Usada Pekora Figma Usada Pekora Figma Usada Pekora

Usada Pekora bukan satu-satunya karakter Hololive yang akan muncul sebagai figma dari Good Smile Company. Selama WonHobby 33 , Good Smile Company mengungkapkan bahwa mereka akan membuat figur (Nendoroids, figmas, dan Pop Up Parade) untuk member hololive lainya seperti Rushia, Marine, dan Sora.

Figma Usada Pekora dari Good Smile Company dapat dipesan secara pre-order hingga 5 Agustus 2021. Ia akan rilis pada Januari 2022 bagi mereka yang tinggal di Jepang. Bagi mereka yang tinggal di Amerika Utara, dia akan dikirim pada Maret 2022.

Preorder : HERE

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button