NewsVtuber

Sonic the Hedgehog Sekarang Jadi VTuber

Sonic adalah karakter game yang membawa nama SEGA menajdi besar dan kemudian menjadi maskot yang legendaris. Sonic sudah hadir diberbagai media, mulai dari game, kartun, hingga film. Dan kini Sonic  siap merambah ke dunia Virtual youtuber dan akan memulai debutnya sebagai Vtuber.

Sebelum nya beredar informasi yang berasal dari blog Jepang bernama ryokutya2089. Dikenal selalu memberikan informasi up-to-date dan akurat dari Jepang. Dari blog ryokutya2089 menyebutkan bahwa Sega ingin Sonic the Hedgehog menjadi seorang VTuber. Hal ini disampaikan oleh Kazuyuki Hoshino, salah satu staf yang bekerja di Sonic Team. Kazuyuki Hoshino memberikan pernyataan ingin membuat interaski antara sonic dan penggemar nya secara langsung.

Sonic the Vtuber

Sonic the Hedgehog merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan cara yang paling menyenangkan — dengan masuk menjadi Virtual Youtuber.

Pada hari Kamis, akun Twitter resmi Jepang Sonic memposting video model Vtuber dengan menghidupkan versi 3D dari karakter klasik tersebut. Dalam video di twitter, kita melihat Sonic berbicara dan tersenyum, sambil berkata, “Hai guys!” di awal video. Gimmick ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-30 dari franchise Sonic the Hedgehog yang sedang berlangsung.

Sonic dalam video disuarakan oleh Jun’ichi Kanemaru, yang telah menjadi pengisi suara bahasa Jepang Sonic dalam video game sejak Sonic Adventure tahun 1998 , serta dalam film dan acara TV, seperti Ralph Breaks the Internet dan Sonic Boom . Keikutsertaan Kanemaru dalam streaming tersebut membuat seolah-olah ini akan menjadi acara yang spesial, bukan hal yang biasa di mana Sonic menjadi streamer vtuber umumnya.

Ucapan Ulang Tahun Korone untuk Sonic

Disaat mengakhir stream regulernya, Korone memperlihatakn sebuah gamabar. Gambar tersebut adalah hadiah Korone untuk ulang tahun Sonic yg ke 30. Digambar sendiri olehnya ia mengepost gambar tersebut ke akun twitternya. Tidak butuh waktu lama gambar tersebut langsung di twiit ulang oleh akun twitter resminya dan langsung mem-follow korone.

Sonic Vtuber Korone

Melihat kejadian tersebut Korone terlihat senang dan fans-nya berharap suatu saat kotrone dan sonic dapat berkolaborasi sebagai vtuber.

Baca Juga : PhaseConnect, Menggali Lebih Luas Dunia Vtuber

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button