NewsVirtual WorldVtuber

Nijisanji & NIJISANJI EN Rilis Sonomanma Goods Vol. 8

Nijisanji & NIJISANJI EN Rilis Sonomanma Goods Vol. 8: Koleksi Dasi Terbaru yang Wajib Dimiliki oleh Para Penggemar Nijisanji

Dua proyek VTuber terkenal, Nijisanji dan NIJISANJI EN, mengumumkan peluncuran “Sonomanma Goods Vol. 8”. Koleksi terbaru ini akan tersedia untuk dibeli mulai pukul 11:00 pada tanggal 12 Januari 2024 di toko resmi Nijisanji dan EN Store. Berdasarkan sumber yang dipublikasikan oleh PANORA, inilah kesempatan bagi penggemar untuk mendapatkan barang-barang eksklusif dari VTuber favorit mereka.

Koleksi Sonomanma Goods Vol. 8

Sonomanma Goods Vol. 8 menampilkan empat jenis dasi dari empat anggota VTuber, yaitu Aster Arcadia, Kotoka Torahime, Meloco Kyoran, dan Ha Yun. Setiap dasi dijual dengan harga ¥7.000 (termasuk pajak) dan terdiri dari empat variasi desain yang unik. Dasi ini dibuat dengan bahan berkualitas, seperti polyester dan kuningan, memberikan kualitas yang baik dan tahan lama.

Baca juga: Usada Pekora Hadir di PUBG MOBILE Jepang

Sonomanma Goods Vol. 8 akan tersedia secara eksklusif di Nijisanji Official Store dan NIJISANJI EN Official Store. Pembelian dapat dilakukan mulai pukul 11:00 pada tanggal 12 Januari 2024. Setiap pembeli dibatasi untuk membeli maksimal lima jenis dasi dalam satu transaksi. Pengiriman dilakukan mulai pertengahan Januari 2024. Perlu dicatat bahwa kemungkinan akan ada penjualan ulang di masa mendatang untuk koleksi ini.

Pembelian di Jepang dan Luar Negeri

Bagi penggemar di Jepang, pembelian dapat dilakukan melalui Nijisanji Official Store dengan mengunjungi tautan ini. Sedangkan untuk penggemar di luar Jepang, pembelian dapat dilakukan melalui NIJISANJI EN Official Store dengan mengunjungi tautan ini. Pastikan untuk memeriksa detail pengiriman dan pembayaran yang berlaku di setiap toko sesuai dengan wilayah tempat tinggal.

Perlu diperhatikan bahwa gambar-gambar yang ditampilkan hanyalah ilustrasi dan mungkin sedikit berbeda dengan produk yang sebenarnya. Pengiriman dapat mengalami keterlambatan karena kondisi gudang atau dampak dari pandemi COVID-19. Jika Anda memesan beberapa produk, pengiriman akan dilakukan setelah semua produk tersedia.

Baca juga: VTuber Houshou Marine Mencapai 3 Juta Subscriber

Dengan peluncuran Sonomanma Goods Vol. 8 ini, Nijisanji dan NIJISANJI EN memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mendapatkan koleksi terbaru yang eksklusif. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menunjukkan dukungan dan cinta Anda kepada VTuber favorit. Segera kunjungi toko resmi dan dapatkan Sonomanma Goods Vol. 8 sebelum kehabisan!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button