NewsVirtual WorldVtuber

Lagu Hope In The Dark Tetapi LoFi

Lagu Hope in The Dark memang sebuah lagu yang fenomenal bagi Nijisanji. Lagu yang merupakan pengiring debut Luxiem ini telah ditonton lebih dari 7 juta kali dalam waktu 7 bulan sejak lagu ini pertama kali ditayangkan pada 20 Desember 2021. Kali ini Hope In The Dark hadir dalam bentuk versi LoFi.

LoFi Lovelydi Saluran Selen Tatsuki

LoFi merupakan singkatan dari Low Fidelity.  Hal ini mengacu pada rendahnya kualitas rekaman musik jika diukur dari ranah profesional. Rendahnya kualitas tersebut dapat disebabkan oleh kesalahan not nada, noise pada saat rekaman, dan hal lin-lin. Hal ini bertolak belakang dengan HiFi atau disebut juga sebagai High Fidelity yang merupakan kualitas rekaman terbaik yang bisa dibuat dalam musik. LoFi sendiri menjadi sebuah gaya seni audio di era modern ini.

Pada 9 Agustus 2022, Selen Tatsuki mengunggah versi LoFi dari lagu Hope In the Dark di saluran youtubenya. Video tersebut memiliki durasi 3 menit dan 20 detik. Dalam video tersebut, anggota-anggota Luxiem nampak menikmati kebersamaan mereka di ruang keluarga sambil melakukan berbagai aktivitas. mulai dari berkaraoke hingga makan pizza.

Ilustrasi dan animasi kebersamaan Luxiem dalam video ini dikerjakan oleh “zemyata” serta “retrovist”. Di sisi lain, audio instrumental Hope in The Dark dikerjakan oleh “Tachibana”

Baca Juga: Audisi Vtuber Yume Reality Kembali Dibuka

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button