NewsVirtual WorldVsinger

Fleurishana Mengcover “Yuusha” Dalam Bahasa Indonesia!

Fleurishana, Virtual Singer Indonesia Populer, Mengcover Lagu "Yuusha" dalam Bahasa Indonesia Dengan Translasi Liriknya Yang Indah

Fleurishana, seorang Virtual Singer Indonesia yang populer, kembali mencuri perhatian para penggemar dengan cover lagu yang menggugah jiwa. Kali ini, ia mengambil lagu terkenal dari Yoasobi yang berjudul “Yuusha” dan menyajikannya dalam bahasa Indonesia. Lagu ini menjadi tema dari anime populer saat ini, “Frieren: Beyond Journey’s End”.

fleurishana

Cover Lagu Yuusha Oleh Fleurishana Dikerjakan Dari Berbagai Orang Berbakat!

Dalam cover yang dibawakan oleh Fleurishana, lagu “Yuusha” hadir dengan lirik yang penuh makna. Judul lagu ini pun diterjemahkan sebagai “Sang Pahlawan”, menggambarkan esensi dari lagu tersebut. Tentunya hasil yang sangat Istimewa ini tidak dapat dikerjakan oleh Ia sendiri, Terdapat banyak orang hebat yang berada di belakangnya. Translasi lirik dilakukan oleh @mayururira bekerjasama dengan @AkbarAnshori, sementara penyelarasan suara dan teknik audio dilakukan oleh @timunkun.

Baca juga: Alba Sera Merilis Lagu Terbarunya “Yubikiri”

Cover lagu ini berhasil menyentuh hati para penggemar setelah ditranslasikan dari lagu aslinya. Rilis pada tanggal 9 Februari 2023, cover lagu tersebut mendapatkan respon yang sangat positif. Respon positif tersebut didapatkan dari penggemar setia Fleurishana dan juga penggemar anime “Frieren: Beyond Journey’s End”.

Berikut hasil cover translasi Indonesia dari Fleurishana :

Ia juga mengisi suara di animenya dalam versi bahasa Indonesia

Tak hanya mengcover lagu, Fleurishana juga berperan dalam versi bahasa Indonesia dari anime “Frieren: Beyond Journey’s End”. Ia mengisi suara karakter utama bernama “Fern”. Kolaborasi antara Fleurishana dan anime ini semakin memperkuat eksistensi dan popularitas mereka di kalangan penggemar.

Fern

Menariknya, lagu asli “Yuusha” yang dinyanyikan oleh Yoasobi juga telah menjadi sensasi di YouTube dengan mencapai 66 juta penayangan. Hal ini menandakan betapa populer dan disukainya lagu ini di kalangan penggemar anime dan musik Jepang.

Baca juga: Virtual Idol SO.ON Project LaV Akan Gelar Konser 3D-nya!

Dengan kreativitas dan bakatnya dalam mengcover lagu-lagu populer, Fleurishana terus membuktikan diri sebagai salah satu Virtual Singer Indonesia yang mampu mencuri perhatian baik di tingkat nasional maupun internasional. Perlu diketahui bahwa Ia juga salah satu Virtual Singer populer dari indonesia yang subscriber youtubenya telah mancapai 99 ribu saat artikel ini dibuat. Kiprahnya dalam industri musik semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu penyanyi yang patut diperhitungkan. Kalian dapat menemukan hasil cover lagu lainnya di kanal youtube di tautan ini.

Dengan cover lagu “Yuusha” yang mengesankan, Fleurishana mampu menyuguhkan pengalaman mendalam kepada pendengarnya. Semoga kehadiran Fleurishana dan karya-karyanya dapat terus menginspirasi dan menghibur penggemar musik di Indonesia dan seluruh dunia.

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button