GameNewsTechnologyVirtual RealityVirtual WorldVtuber

Sudah Tahu 3 Game Baru Dari holo indie?

holo Indie Umumkan Tiga Judul Baru: Holo X Break, WOWOWOW KORONE BOX, dan Miko in Maguma Yang Mulai Tersedia Di Steam

COVER Corporation, baru-baru ini mengumumkan kehadiran tiga judul baru yang menarik di bawah merek holo Indie. Melalui program Game Creator Support, COVER Corporation berkolaborasi dengan penggemar dan kreator hololive production di seluruh dunia untuk menciptakan game-game turunan yang menarik.

Baca juga: Some Assembly Required: Bangun Robot Kaiju VR!

“Holo Parade” yang diluncurkan pada November 2023 telah menjadi kesuksesan besar, dan sekarang holo Indie siap merilis tiga judul baru yang menjanjikan. Ketiga judul tersebut adalah “Holo X Break”, “WOWOWOW KORONE BOX”, dan “Miko in Maguma”. Ketiganya akan tersedia di platform Steam sejak 29 Maret.

Berikut 3 Game holo Indie Yang Akan Tersedia Di Platform Steam

Holo X Break, yang dikembangkan oleh KayAnimate, menawarkan pengalaman bermain yang menegangkan. Pemain akan berperan sebagai pahlawan yang berusaha menghentikan rencana jahat Secret Society holoX. Dalam game aksi dengan aliran gerakan yang cepat, pemain harus menggunakan berbagai peralatan dan item untuk mencapai tujuan. Holo X Break sendiri sudah dirilis sejak 29 Maret 2024 di steam.

Selanjutnya, WOWOWOW KORONE BOX yang dikembangkan oleh tian nya menawarkan game dengan genre Top-down Shooter. Game ini didasarkan pada karakter “Inugami Korone” dari hololive GAMERS! Pemain akan berjuang melawan berbagai musuh dan bos sambil mengumpulkan poin dengan mengambil “Korone Box” tanpa henti. WOWOWOW KORONE BOX akan dirilis di steam pada 12 April 2024.

Terakhir, Miko in Maguma yang dikembangkan oleh frog blend menawarkan game aksi 2D yang menantang. Sakura Miko dari hololive akan berpetualang di dunia Maguma yang penuh dengan rintangan dan tantangan unik. Pemain harus menghindari “35p” dan “Holomen” untuk melarikan diri dari Maguma. Miko in Maguma akan dirilis di steam pada 26 April 2024.

holo Indie merupakan merek game turunan yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada kreator game turunan untuk terus berkarya. Melalui holo Indie, COVER Corporation ingin menciptakan ekosistem yang mendukung kegiatan para kreator game turunan dan memberikan beragam game turunan kepada kalian semua.

Baca juga: VEE Station Program Web Terbaru Dari Sony Music Entertainment!

Dengan menghadirkan tiga judul game baru ini, holo Indie menunjukkan komitmen COVER Corporation untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman bermain yang menarik kepada para penggemar. Melalui kolaborasi dengan penggemar dan kreator hololive production, COVER Corporation berhasil menciptakan game-game yang menghibur dan mengasyikkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi halaman Steam masing-masing judul game tersebut dan nikmati petualangan seru di dunia holo Indie. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk merasakan pengalaman bermain yang unik dan menegangkan!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button