GameNews

Monark Game Baru oleh Tim Pembuat Shin Megami Tensei

FuRyu mengumumkan bahwa “Monark” RPG bertema Sekolah akan diluncurkan pada 14 Oktober untuk PlayStation 5, Nintendo Switch, dan PlayStation 4 di Jepang. Game ini juga memperkenalkan video promosi pertama mereka untuk memperkenalkan dunia serta karakter dalam game.

Terkonfirmasi juga bahwa sulih suara dan subtitle bahasa Inggris akan ditambahkan ke dalam game di kemudian hari melalui update gratis, tetapi detail dan jadwal belum diungkapkan.

1st PV

Theme & Insert Songs

BGM

Overview

Monark adalah RPG bertema sekolah yang berlatar di Shinmi Kadogakuen, di mana kabut misterius mengacaukan pikiran orang dan kekuatan misterius memotong koneksi mereka dari luar. Pemain akan berkerja sama dengan empat “teman”nya  dan bertarung dengan kekuatan iblis untuk menyelesaikan insiden di sekolahnya.

Ryutaro Ito mengerjakan skenario game ini, Kazunari Suzuki dan Aya Nishitani dikreditkan untuk pengawasan dan kerja sama skenario, dan Tsukasa Masuko bertanggung jawab untuk BGM.

Monark juga melibatkan kreator yang mengerjakan “Megami Tensei” dan “Shin Megami Tensei”. Desain karakter dibuat oleh ilustrator so-bin, yang dikenal menyediakan ilustrasi untuk seri novel “Overlord”. Pengembang “Etrian Odyssey” dan “Shin Megami Tensei STRANGE JOURNEY” Lancarse sedang mengembangkan game ini.

Game Features

■ Teman dalam Monark akan menentukan 4 ending game
Select a buddy to fight together from the four students you met at Shinmi Kadogakuen. Each buddy features a different story, so only you can decide your destiny.

Gunakan kegilaanmu untuk keuntunganmu

Ketika pengukur ‘kegilaan’ mencapai maksimum, Anda akan memasuki “Kondisi Gila”, di mana Anda menyerang musuh dan sekutu selama beberapa putaran sebelum menghancurkan diri sendiri. Alih-alih mengambil risiko ini dan meningkatkan ukuran kegilaan, Anda dapat memilih untuk mengaktifkan kekuatan “otoritas”. Mengontrol kegilaan secara efektif dapat membantu membalikkan keadaan dalam pertempuran dalam Monark.

■ Turn-based battle hingga 6 Karakter
Monark memiliki sistem pertarungan  berbasis giliran hingga 6 karakter. Penting untuk selalu mewaspadai posisi sekutu dan musuh, seperti serangan dari belakang dan serangan kombo dengan sekutu.

Monark Monark

■ Jelajahi sekolah yang misterius
Di dalam kabut ada panggilan telepon yang menghubungkan Anda ke dunia lain. Untuk mengatasi anomali, Anda perlu menjelajahi setiap sudut sekolah yang mengerikan. Jangan lupa bahwa semakin lama Anda berada dalam kabut, semakin mudah Anda menjadi gila.

■ “EGO” parameter ungkapkan apa hasratmu
Kesombongan, Murka, Iri, Nafsu, Keserakahan, Kerakusan, Kemalasan. Afinitas Anda untuk masing-masing dari tujuh pilar. Akan berubah sesuai dengan bagaimana Anda menanggapi tes diagnosis sepanjang cerita Monark . Bagaimana “EGO” Anda berubah tergantung pada pilihan Anda.

■ Kenzoku adalah refleksi “EGO” pemain Monark 
“EGO” Anda akan menentukan Kenzoku (setan) yang hanya dapat Anda gunakan. Menurut tujuh pilar parameter Anda. Anda akan dapat menyesuaikan penampilan dan suara iblis. Kekuatan EGO Anda juga menentukan seberapa banyak peralatan dapat ditingkatkan.

Characters

■ The Protagonist – CV: Gakuto Kajiwara

■ Nozomi Hinata – CV: Honoka Kuroki

■ Shinya Yuda – CV: Yuki Sakakihara

■ Ryotaro Date – CV: Taito Ban

■ Kokoro Surugadai – CV: Kotori Koiwai

■ Vanitas – CV: Shigeru Chiba

■ Chiyo Akiwa – CV: Madoka Asahina

■ Kakeru Hasegawa – CV: Wataru Hatano


■ Sora Jingu – CV: Suzuko Mimori


■ Yugo Jingu – CV: Shinichiro Kamio

Baca juga : Final Fantasy VII The First Soldier Sudah Memasuki CBT

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also
Close
Back to top button