NewsTechnologyVirtual Reality

Vive Focus 3 Sudah Dapat di Pre-order

Pada 10 Juni 2021 membuka pre-order penawaran terbaru dari bisnisnya Yaitu Vive Focus 3. Diumumkan pada bulan Mei dan menandakan sebagai era baru untuk bisnis VR. Perangkat All-In-One yang baru adalah solusi terbaik untuk VR bisnis, menggabungkan visual yang luar biasa dengan desain ergonomis yang cerdas, audio yang superior, serta pelacakan dan pengontrol luar-dalam tingkat berikutnya.

VIVE Focus 3 memiliki resolusi 5K dengan layar 2.5K ganda terdepan di kelasnya. Kecepatan refresh 90Hz yang mulus, dan bidang pandang 120 derajat yang sangat lebar, untuk perendaman yang luar biasa. Panel tampilan yang beralih cepat menggunakan subpiksel RGB nyata, praktis menghilangkan efek pintu layar. Visual baru berarti detail halus seperti penulisan dan ketelitian keseluruhan secara dramatis lebih jelas, memungkinkan desain perangkat lunak dan interaksi pengguna menjadi lebih alami.

VIVE Focus 3

Peforma

Menghadirkan kenyamanan superior, dengan desain tali baru, distribusi bobot seimbang, dan paket baterai melengkung yang dirancang cerdas yang dapat ditukar. Paket baterai VIVE Focus 3 dapat diubah dalam hitungan detik, memungkinkan Anda untuk terus bekerja tanpa henti. Pengisian cepat memberi Anda 50% baterai hanya dari pengisian 30 menit, dan indikator LED memberi tahu Anda berapa banyak daya yang tersisa.

Tahan lama dan ringan, bingkai paduan magnesium dari VIVE Focus 3 20% lebih ringan. 500% lebih kuat dari plastik tradisional. Dengan memiliki jangkauan yang luas dan jarak Inter Pupillary Distance yang dapat disesuaikan dengan baik. Serta tombol pelepas cepat dan gasket muka depan dan belakang magnet yang mudah dilepas. Sehingga cepat dan mudah untuk mengganti atau membersihkannya – terutama penting pada hari ketika ada banyak pengguna yang berbeda.

VIVE Focus 3 memiliki speaker open-back baru yang menampilkan sepasang driver ganda, menghadirkan audio yang imersif dan nyata. Mereka bebas kontak yang berarti pengguna masih dapat mempertahankan kesadaran lingkungan sambil tetap tenggelam dalam VR. Untuk ketenangan pikiran dalam rapat VR, pengaturan privasi audio khusus secara dramatis mengurangi risiko suara terdengar oleh orang-orang di sekitar.

Ditenagai oleh Platform Qualcomm® Snapdragon™ XR2 berkualitas premium. Yang membuka peningkatan kinerja yang mengejutkan termasuk dua kali kinerja CPU dan GPU. Dan 11x pemrosesan AI dibandingkan dengan pendahulunya  yang mendukung VIVE Focus asli.

Platform Qualcomm Snapdragon XR2 yang kuat dipadukan dengan pipa panas tembaga dan kipas pendingin, sehingga selalu dingin di bawah tekanan. Menampilkan Vive Reality semua-baru Sistem 2.0 yang memberikan lingkungan yang lebih efisien dan profesional, Vive Focus 3 adalah £ 1272 / € 1404 dan pre-order dapat ditempatkan di  vive.com/vive-focus3   dari 10 Juni 2021.

Baca Juga : arpara VR 5K Headset Hadir Dengan Arparaland

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button