NewsVtuber

Toranoana Menjual Merchandise “Re:Act”, Juga Mengadakan Pameran Ilustrasi Virtual

Toranoana Inc. akan mulai menjual barang melalui pos pemesanan Toranoana dan pameran ilustrasi web “Pameran Ilustrasi Re: Act”, acara kolaborasi agensi virtual Re:AcT Vtuber di mulai 11 Juni 2021 (Jumat).

Re:AcT Vtuber sebelumnya dikenal sebagai “Kagayaki Stars”, adalah agensi Virtual YouTuber yang dibuat oleh mikai inc.. Kagayaki Stars didirikan dengan tujuan “menemukan dan mengelola VTuber yang dapat bernyanyi dan menari”. Setelah itu, nama kantor diubah menjadi “Re:Act” saat ini pada tanggal 5 Desember 2018 karena kebijakan diubah menjadi metode penjualan sesuai dengan karakteristik dan kebijakan masing – masing talent. Setelah perubahan nama kantor, departemen didirikan sesuai dengan bakat masing-masing, dan nama “KAGAYAKI STARS” digunakan sebagai nama proyek setelah itu.

Barang-barang yang akan dijual kali ini adalah barang-barang yang dijual di “Pameran Ilustrasi Re:AcT”, sebuah acara kolaborasi antara agensi bakat Re:AcT Vtuber dan Toranoana yang diadakan untuk pertama kalinya di Akihabara, Tokyo musim semi ini.

Berbagai barang dari talenta populer Vtubers milik agensi bakat virtual “Re:AcT”, yang dijual pada acara di atas, akan tersedia untuk dijual di pesanan pos Toranoana.

Selain itu, “Pameran Ilustrasi Web” Re:AcT Vtuber akan dimulai pada 11 Juni (Jumat). Pameran ilustrasi web sekarang terbuka untuk umum, memungkinkan Anda untuk merasakan suasana tempat dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Jika Anda tidak bisa datang ke venue, silakan lihat!

Pameran WEB : https://news.toranoana.jp/168422

Toranoana Inc. akan terus mendukung creator seperti Re:AcT Vtuber dalam berbagai genre dan menyebarkan “Budaya Akiba” yang terkenal di dunia baik di dalam negeri maupun internasional, dan akan bekerja untuk menciptakan nilai unik bagi semua creator dengan memberikan dukungan untuk aktivitas dan lingkungan kreatif mereka.

● Overview
Produk  Re:AcT Vtuber yang akan dijual (direncanakan):

B2 Tapestry: W Suede (3 jenis) masing-masing 3.300 yen (termasuk pajak)
PVC multi-case (2 jenis) masing-masing 1.320 yen (termasuk pajak)
Eco-bag (2 jenis) masing-masing 1.650 yen (termasuk pajak)
Kertas warna mini (penjualan pengantin: 8 jenis) 550 yen (termasuk pajak)
Mug (2 jenis) masing-masing 1.650 yen (termasuk pajak)
Handuk hybrid (2 jenis) masing-masing 2.750 yen (termasuk pajak)
Figur akrilik (17 jenis) masing-masing 1.540 yen (termasuk pajak)
dll.

Jumlah setiap produk Re:AcT Vtuber terbatas.
Toranoana tidak dapat menerima pertanyaan tentang jumlah stok atau cadangan barang.
Produk yang dijual dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

"<yoastmark

"<yoastmark

● Pameran Ilustrasi WEB:
Halaman Info https://news.toranoana.jp/170053
Halaman Khusus Pameran WEB https://news.toranoana.jp/168422
Periode Rilis: 11 Juni (Jumat) hingga 20 Juni (Minggu)

 

Contoh ilustrasi pameran

Re:AcT Vtuber

Re:AcT Vtuber
Re:AcT Vtuber

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button