News

Reine dan Ollie di Anime Boston 2022

Dari Indonesia Mulai Mendunia

Ekspansi Hololive untuk lebih aktif menemui penggemarnya melalui event-event pop kultur Jepang melalui program holoMeet sudah mulai menggeliat. Kali ini Hololive akan hadir di acara Anime Boston 2022 yang akan diselenggarakan di Boston, negara bagian Massachusetts,  Amerika Serikat. Hal yang menarik kali ini terdapat dua orang anggota Hololive ID yang akan muncul sebagai bintang tamu pada acara tersebut yaitu Reine dan Ollie.

Reine dan Ollie Anime Boston 2022

Reine dan Ollie Anime Boston 2022

Baca Juga: Generasi Ketiga Hololive ID Diumumkan, Satsetsatset Besok Debut

Anime Boston 2022 sendiri ini akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 Mei 2022 sehingga masih ada waktu kurang lebih satu bulan bagi yang ingin menghadiri acara tersebut. Selain kehadiran Reine dan Ollie terdapat juga dua anggota Hololive En yaitu Fauna dan Kronii yang sudah dipastikan juga untuk menjadi bintang tamu pada acara tersebut.

Reine dan Ollie Anime Boston 2022 Ceres Fauna

Reine dan Ollie Anime Boston 2022 Ouro Kronii

Sekilas Tentang Anime Boston

Anime Boston adalah konvensi tiga hari yang diadakan setiap tahun di Boston, Massachusetts, AS di bawah pengawasan New England Anime Society. Fokus Anime Boston adalah merayakan dan mempromosikan animasi, komik, dan budaya pop Jepang.

Acara ini telah menjadi landasan “North East Anime Convention” sejak acara perdana Anime Boston diselenggarakan di bulan April 2003. Mengikuti pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya, Anime Boston dengan cepat memperluas ruang di Boston Park Plaza Hotel dan pindah ke Hynes Convention Center pada tahun 2005.

Baca Juga: Haachama Akan Hiatus Selama Waktu Yang Tak Ditentukan

Sementara fokus utama pada Anime Boston selalu animasi dan komik Jepang, kami telah berkembang untuk memasukkan aspek lain dari budaya pop Jepang: J-Pop, J-Rock, dan media Jepang live-action. Anime Boston juga telah mempelajari sejarah dan budaya tradisional Jepang, sehingga mendorong orang untuk mengembangkan perspektif yang lebih menyeluruh.

Lebih dari 350 anggota staf bekerja untuk memungkinkan konvensi ini. Selain itu, setiap orang adalah sukarelawan; tidak ada yang dibayar untuk apa yang mereka lakukan. Kami semua berpartisipasi karena kami juga penggemar (dan mungkin sedikit gila). Kami bekerja sepanjang tahun untuk mempersiapkan setiap konvensi; sebenarnya, perencanaan untuk tahun depan dimulai bahkan sebelum tahun sebelumnya berakhir! Staf kami sangat beragam dan berasal dari semua lapisan masyarakat dan pengalaman. Kerja keras dan dedikasi anggota staf kami memastikan bahwa kami menampilkan pertunjukan terbaik.

Baca Juga: Mythia Batford Menyatakan Hiatus dari Aktivitas Vtuber

Tentu saja, Anime Boston tidak akan sukses tanpa dukungan dari anggota dan penggemarnya. Dimulai dengan 4.000 anggota yang mengejutkan pada tahun 2003 (suatu prestasi yang luar biasa untuk sebuah konvensi baru), pada tahun 2012 kami telah berkembang untuk menyambut lebih dari 22.000 orang selama akhir pekan. Mayoritas panel kami sebenarnya disajikan oleh anggota yang hanya ingin berbagi semangat mereka dengan komunitas yang lebih besar. Memiliki anggota yang mengatur beberapa program untuk Anime Boston memberi semua orang rasa kebersamaan dan rasa memiliki di acara kami.

Kami, staf Anime Boston dan New England Anime Society, terima kasih telah tertarik dengan konvensi kami. Kegembiraan Anda membantu memberi energi kepada semua orang dan menyebarkan berita kepada orang-orang baru. Kami berharap dapat melihat Anda di sana!

Source
Anime Boston

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button