NewsVirtual WorldVtuber

Generasi Ketiga Hololive ID Diumumkan, Satsetsatset Besok Debut

Tidak terasa sudah satu tahun lebih semenjak Hololive ID generasi kedua menyelenggarakan debutnya pada bulan Desember 2020. Pada tanggal 24 Maret 2022, debut generasi ketiga Hololive ID diumumkan oleh akun twitter resmi Hololive Indonesia. Berikut ini adalah tiga anggota terbaru dari Hololive ID generasi ketiga.

Baca Juga: Kolaborasi Hololive dengan Pacific Racing Team Mulai Diluncurkan

Vestia Zeta (ベスティア・ゼータ)
Generasi Ketiga Hololive ID Vestia Zeta
The mysterious secret agent (Codename: V.7)📜 from Hololive ID Gen 3! ✦ I’m not sus.✦

Dia adalah rekrutan misterius ke-7 dari Unit Arsip Rahasia yang memiliki lisensi penuh untuk mengumpulkan data virtual. Meskipun dia merupakan seorang pemula yang menjanjikan, juga dikenal sebagai codename V.7, dia menjadi kikuk ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan petunjuk. Bermula dari misi individu untuk menyusup ke dunia virtual, tetapi sekarang dia telah menemukan kenyamanan di sini. Akankah misi ini berakhir dengan membawanya ke takdir baru…?

ママ: @TeraAru6262

Twitter: @vestiazeta

Youtube: Vestia Zeta

Kaela Kovalskia (カエラ・コヴァルスキア)
Generasi Ketiga Hololive ID Kaela Kovalskia
Hi! I’m a cool blacksmith from HoloID Gen 3 at your service! 🔨 Wanna guess my favourite food and drink?

Setelah mengambil alih bengkel guru pandai besinya yang hebat, dia merasakan kurangnya kegembiraan dalam hidupnya. Jadi, dia memutuskan untuk bebas dan melakukan perjalanan untuk menemukan bahan tempa yang langka, salah satunya dikabarkan berada di bawah bangunan “grup idola” tertentu di kota. Dia juga suka menantang dirinya sendiri dan memiliki selera yang aneh dalam hal makanan!

Mama: @suzupin

Twitter: @kaelakovalskia

Youtube: Kaela Kovalskia

Kobo Kanaeru (こぼ・かなえる)
Generasi Ketiga Hololive ID Kobo Kanaeru
Bokobokobo- Kobo Kanaeru at your service! Let me be your sun to shine your day, ehe~☔ Your cool swaggy rain shaman from HoloID Gen 3!

Seorang gadis periang yang tinggal di ruangan paling atas mercusuar, dia sebenarnya adalah garis keturunan pawang hujan terkuat di daerah itu. Dia memiliki potensi besar untuk mengendalikan hujan, tetapi dia tidak suka melakukannya sebagai tugas. Untuk memenangkan kembali gelar Master Hujannya, dia perlu membuktikan kepada keluarganya bahwa dia dapat mempertahankan layanan pawang hujan mereka. Dia tidak hanya harus berlatih setiap hari, tetapi dia juga perlu mengadopsi semacam strategi pemasaran virtual untuk berhasil!

Mama: @ponkan_8

Twitter: @kobokanaeru

Youtube: Kobo Kanaeru

     

    Debut satsetsatset

    Generasi ketiga Hololive ID ini memang bergerak dengan cepat. Tanggal 24 diumumkan ke khalayak publik, besoknya sudah mulai debut. Anggota yang mendapatkan kesempatan untuk pertama kali melakukan debut adalah Vestia Zeta sang agen rahasia yang akan dilakukan pada Jumat, 25 Maret 2022 pukul 20.00 WIB. Debut kedua dilakukan Oleh Kaela Kovalskia sang pandai besi yang akan dilaksanakan keeseokannya pada Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 20.00 WIB. Sebagai penutup, Kobo Kanaeru sang dukun hujan akan melaksanakan debutnya pada Minggu, 27 Maret 2022 pada waktu yang sama, pukul 20.00 WIB.

    Baca Juga: Hololive Indonesia Menjual Makanan Khas Indonesia di Event Hololive Super Fes 2022

    Related Articles

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Back to top button