NewsVtuber

Kolaborasi Hololive dengan Pacific Racing Team Mulai Diluncurkan

Dengan semakin populernya tren VTuber di berbagai belahan dunia, rasanya sudah tidak asing lagi melihat berbagai brand melakukan kolaborasi dengan VTuber. Di Jepang sendiri kolaborasi antara produk dengan karakter IP baik itu anime, game atau VTuber sekalipun sudah sangat lumrah terjadi. Namun kali ini ada hal berbeda dari kolaborasi antara VTuber dengan brand yang terjadi. Kali ini dilakukan kolaborasi Hololive dengan Pacific Racing Team!

Tim balap mobil asal Jepang, Pacific Racing Team memilih hololive sebagai partner untuk kolaborasi terbarunya. Bagi para penggemar anime nama tim ini sudah tidak asing lagi karena Pacific Racing Team sudah sangat sering melakukan kolaborasi dengan berbagai anime dan karakter IP lain asal Jepang seperti Love Live dan Hatsune Miku.

Namun kali ini pihak Pacific Racing Team melirik tren VTuber dan memilih untuk berkolaborasi dengan hololive sebagai collab pertamanya dengan karakter VTuber. Dalam kolaborasi ini ada 6 karakter hololive yang ikut serta yaitu Aki Rosenthal, Hoshou Marine, Tokino Sora, Shirakami Fubuki dan Yukihana Lamy. Ke-enam VTuber hololive ini digambar dengan kostum khusus layaknya umbrella girl dalam ajang balap. Illustrasi collab ini dibuat oleh done_kanda.

Dalam peluncuran collab ini pihak hololive dan Pacific Racing Team membuka sebuah website khusus di mana fans bisa ikut serta menjadi sponsor pribadi untuk tim balap ini. Ada berbagai tier sponsorship berbeda yang bisa diakses oleh fans untuk bisa ikut berpartisipasi dalam collab ini. Selain itu di website ini fans hololive juga bisa melakukan pembelian merchandise eksklusif mulai dari stiker, T-shirt, hingga hoodie.

Pertanyaan terbesar dalam collab ini adalah: “Apakah akan ada mobil balap bergambar hololive diluncurkan oleh tim Pacific?” Pihak hololive dan Pacific Racing Team telah mengonfirmasi akan merilis mobil balap khusus untuk collab ini namun desain dari mobil ini saat ini masih sedang dalam tahap pengerjaan.

Wah jadi penasaran banget nih nanti akan jadi seperti apa ya mobil balap khusus dalam kolaborasi Hololive dengan Pacific Racing Team ini?

Baca Juga: Anime Hololive Error Episode Pertama Telah Tayang!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button