TechnologyVirtual RealityVirtual WorldVtuber

Merchandise Ulang Tahun Pavolia Reine Akan Segera Habis!

Periode Penjualan Terbatas! Dapatkan Merchandise Eksklusif Pavolia Reine Ulang Tahun ke-3 Sebelum Kehabisan di Tokopedia dan Bonus Set Komplet!"

Pavolia Reine, seorang virtual YouTuber asal Hololive Production, beberapa bulan lalu merayakan ulang tahunnya pada tahun 2023 dengan merilis merchandise eksklusif. Periode penjualan merchandise Spesial Ulang Tahun Pavolia Reine 2023 akan berakhir pada hari Senin, 11 Desember 2023, pukul 16:00 WIB. Merupakan kesempatan yang terbatas bagi para penggemar untuk memperoleh barang-barang koleksi yang unik dan eksklusif. Segera miliki merchandise edisi spesial ulang tahunnya

Beragam Jenis Merchandise Yang Bisa Kalian Dapatkan!

Terdapat beberapa jenis merchandise yang dijual dalam periode ini. Penggemar Pavolia Reine dapat memilih dari berbagai pilihan, termasuk Acrylic Stand, Spicy Night – Towel, dan MERAKyats’ Hydration Check – Tumbler. Setiap item merchandise ini dirancang dengan desain eksklusif yang terinspirasi oleh karakter Pavolia Reine.

Baca juga: JKT48V Akan Menghadiri Comic Frontier 17 Sebagai Guest Star!

Bagi para penggemar yang ingin mendapatkan koleksi lengkap, tersedia juga bonus set komplet. Pembelian bonus set komplet ini akan memberikan penggemar Kartu Pos Bertanda-tangan Pavolia Reine yang menjadi barang langka dan istimewa. Kesempatan ini menjadi peluang untuk memiliki barang koleksi yang lebih eksklusif dan bernilai.

Bonus Set

Merchandise Ulang Tahun Pavolia Reine Bisa Didapatkan Juga Di Tokopedia

Untuk memudahkan pembelian, merchandise Pavolia Reine juga dapat dibeli melalui platform e-commerce seperti Tokopedia. Hal ini memberikan fleksibilitas bagi penggemar untuk memperoleh merchandise yang diinginkan dengan lebih mudah dan praktis.

Dengan periode penjualan yang terbatas, penting bagi penggemar Pavolia Reine untuk mengambil kesempatan ini sebelum periode penjualan berakhir. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki merchandise eksklusif yang menjadi kenang-kenangan dari ulang tahun Pavolia Reine yang ke-3.

Baca juga: VTuber Hyakumantenbara Salome Tampil Di Iklan Terbaru KFC!

Pavolia Reine adalah seorang virtual YouTuber yang merupakan bagian dari agensi Hololive Production. Ia adalah anggota generasi ke-2 dari Hololive Indonesia. Pavolia Reine dikenal dengan karakteristiknya sebagai seorang penyihir yang memiliki kepribadian ceria dan energik. Melalui konten-kontennya di platform YouTube, Pavolia Reine berhasil memikat hati jutaan penggemar di seluruh dunia.

Ia sering kali menampilkan konten-konten bermain game, bernyanyi, dan juga berinteraksi dengan penggemar melalui live streaming. Sebagai salah satu anggota Hololive Indonesia yang terkenal, Pavolia Reine telah berhasil membangun komunitas penggemar yang kuat dan mendapatkan banyak kecintaan dari para penggemarnya.

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button