NewsVirtual WorldVtuber

Holostars Rilis lagu “Just Follow Stars” dan akan Konser 3D Desember Nanti

COVER Corporation berkantor pusat di Chiyoda-ku Tokyo dengan CEO Motoaki Tanigo telah merilis lagu resmi pertama “Just Follow Stars” dari grup VTuber pria “Holostars” yang dioperasikan oleh Perusahaan tersebut pada tanggal 28 Juni 2021. Lagu tersebut  dirilis pada 0:00 pada hari Minggu.

Mulai pukul 00:00 tanggal 28 Juni (Senin), lagu pertama “Just Follow Stars” dari lagu resmi “Holostars” telah dirilis. Dan telah dirilis di setiap playform penyedia jasa musik digital. “Just Follow Stars” akan menjadi lagu pertama yang diluncurkan setelah acara bincang-bincang pertama Holosters baru-baru ini “Our Rally 2021“.

Yohei Matsui bertanggung jawab atas lirik dan EFFY bertanggung jawab atas komposisi dan aransemen, dan dengan pengumuman ini, video klip asli “Just Follow Stars” telah dirilis.

 

Konser 3D
Steleah mengabarkan informasi mengenai single terberu “Just Follow Stars”, twitter Holotars juga mengabarkan informasi penting lain nya. Dikabarkan bahwa grup Vtuber Pria Holostars akan mengadakan konser 3D. Konser 3D Live pertama bagi holostars setelah 2 tahun semenjak di bentuk akan diadakan pada akhir tahun ini di bulan Desember. Secara tidak langsung informasi ini juga menyirakan akan ada perilisan model 3D bagi member Holostars yang belum mendapatkan model 3D-nya.

■ Tentang Hololive Production
hololive production
Just Follow Stars

“Hololive Production” adalah agensi yang mencakup grup VTuber wanita “Hololive”, grup VTuber pria “Holostars”, dan label musik “Inonaka Music”, yang sebagian besar aktif dalam konten video dan live stream di YouTube, dll.
Ini adalah perusahaan untuk talent virtual generasi berikutnya yang dapat mendukung live stream dan berinteraksi di Twitter, serta berspesialisasi dalam pertunjukan dan live stream menggunakan model karakter 2D dan 3D.

・ Twitter Resmi Hololive Production: https://twitter.com/hololivetv
・ YouTube Resmi Hololive: https://www.youtube.com/channel/UCJFZiqLMntJufDCHc6bQixg
・ YouTube Resmi Holostars: https://www.youtube.com/channel/UCWsfcksUUpoEvhia0_ut0bA

holostars Just Follow Stars
Just Follow Stars

“Holostars” adalah grup VTuber pria di bawah payung “Hololive Production” yang dioperasikan oleh COVER Corporation, dan memulai aktivitasnya pada Juni 2019. Memanfaatkan teknologi luar biasa seperti VR dan AR, mengembangkan konten dan distribusi video di platform seperti YouTube yang memanfaatkan individualitas dan fitur stream mereka.

hololive cover ltd

Cover Co., Ltd. adalah startup konten dan teknologi dengan visi menciptakan budaya baru menggunakan talenta virtual yang berkelas dunia dengan memanfaatkan teknologi VR / AR.

Baca Juga: Sunday Spotlight #3 – Reynard Blanc, Keigo Aria, & Jaret Fajrianto – Virtuacorner

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button