News

Lowongan Pekerjaan Cover, Siapa Tahu Dapat Fanart

Lowongan Pekerjaan Cover Corp bukanlah sembarang lowongan pekerjaan. Kita semua tahu bahwa lowongan pekerjaan merupakan salah satu hal yang diburu oleh berbagai kalangan mulai dari anak muda hingga profesional sekalipun. Namun, belum tentu semua lowongan sesuai dengan minatnya. Kali ini Cover mengumumkan rekrutmen staff untuk mendukung usahanya menguasai dunia digital melalui Vtuber.

Sedikit Tentang Vtuber

Tahukah Anda apa itu VTuber (Virtual YouTuber)? VTuber adalah YouTuber virtual yang tiba-tiba mulai mendapatkan momentumnya pada November 2017. Cover adalah perusahaan terkemuka di dunia VTuber, telah terlibat dalam bisnis streaming langsung menggunakan karakter sejak tidak ada kata untuk VTuber, menggunakan “Hololive” kami sendiri sistem live streaming bakat virtual sebagai senjata kami. Perusahaan ini telah mengembangkan banyak VTuber populer termasuk “Toki no Sora”, yang juga muncul di drama TV Tokyo, menjadikannya agensi VTuber terbesar di dunia

Alasan Cover Mendalami dunia Vtuber


Menantang dunia dengan VTubers dari Jepang, meluncurkan perusahaan hiburan generasi mendatang

Skala pasar industri animasi Jepang melampaui 2 triliun yen pada 2016. Dari jumlah tersebut, pasar luar negeri tumbuh paling besar, mencapai 767,6 miliar yen. Alasan utamanya adalah pertumbuhan distribusi anime di bilibili di China, Crunchyroll di Amerika Utara, dll. Hal ini menunjukkan bahwa konten anime Jepang sangat dihargai di seluruh dunia. Kami berharap dapat meluncurkan perusahaan hiburan generasi berikutnya yang mewakili Jepang dengan mengembangkan VTuber dan hiburan mutakhir lainnya di domain dua dimensi Jepang yang dibanggakan ke dunia.

Dengan mengembangkan bisnis kami di platform media global seperti YouTube dan Bilibili, kami mendapatkan popularitas di luar negeri meskipun kami berlokasi di Jepang, dan perusahaan kami, yang dimulai sebagai perusahaan manajemen VTuber, mulai berkembang menjadi perusahaan yang menciptakan IP global . Mengapa Anda tidak bergabung dengan kami dalam menciptakan perusahaan hiburan baru yang melayani generasi digital native di seluruh dunia?

Bagaimana Cover Melakukannya

Pengembangan aplikasi distribusi VTuber secara internal, membawa pengalaman dan kegembiraan baru ke dunia

Salah satu kekuatan perusahaan kami adalah kami telah memanfaatkan pengalaman kami dalam mengembangkan konten VR untuk mengembangkan aplikasi kami sendiri yang memungkinkan pengiriman VTuber menggunakan berbagai perangkat seperti smartphone dan perangkat VR. Aplikasi kami memiliki versi sederhana yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan ekspresi wajah karakter menggunakan iPhone X, serta versi studio yang memungkinkan pengguna untuk menggerakkan seluruh tubuh karakter dan mengubah latar belakang, kerja kamera, dll., Membuat mungkin untuk menyiarkan seperti program TV.

Saat teknologi seperti VR, AR, dan 5G terus berkembang, bentuk ekspresi baru akan terwujud, keterbatasan fisik akan dipecahkan, dan bentuk komunikasi akan berubah dari hari ke hari. Dengan menggabungkan konten Jepang dengan teknologi, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman dan kegembiraan baru kepada dunia. Mengapa Anda tidak bergabung dengan kami dalam mengembangkan konten yang memanfaatkan sepenuhnya teknologi terbaru?

Ada 8 Kategori yang ditawarkan dalam lowongan pekerjaan ini:
Engineering, Art/Design, Project/Product Management, Marketing/Public Relations, Sales/Business Development, Corporate, Consulting, dan lain-lain

Bagi pembaca yang tertarik, dapat mengunjungi Wantedly, Segera daftar karena lowongan sudah dibuka sejak tanggal 18 Mei 2021!
Selain mendapatkan gaji tentu saja ada keuntungan lain menjadi Staff Hololive.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button