NewsVtuber

Konser Hololive Di Dalam VR Bersama Yukihana Lamy Dan Shishiro Botan

Tokoh VTuber populer Shishiro Botan dan Yukihana Lamy dari Hololive Production melompat ke platform konser hololive virtual VARK untuk menjadi tajuk utama serial konser VR yang terkenal, dan dengan lebih dari 1 juta subcribers YouTube di antara keduanya, pertunjukan tersebut dapat menarik ratusan ribu fans penonton.

Dalam Konser Hololive Cinderella Switch vol. 6 akan di bagi dalam dua sesi dimana setiap member akan bergiliran saat salah satu member di atas panggung, yang lain nya akan di bagian penonton dan memberi semangat serta berinteraski bersama para penonton. Pertunjukan yang berlangsung selam 2 jam ini dapat di nikmati menggunakna VR atau di ponsel cerdas kalian melalui aplikasi VARK.

Pengalaman Cinderella Switch yang menarik adalah menampilkan sesi khusus yang dikenal sebagai “konser tiket nomor seri”, yaitu ketika salah satu member berada di atas panggung dan yang lainnya berada di bagian penonton tepat di sebelah kalian seolah-olah kaliam pergi ke Konser Hololive bersama-sama. Kalian berdua bisa menari, bernyanyi, dan bersorak bersama!

Seperti Konser Hololive VARK sebelumnya, setiap pertunjukan dikemas dengan produksi anggaran besar yang sama dengan yang diharapkan pada konser besar secara langsung, dan karena berada dalam lingkungan virtual, VARK memenuhi panggung dan tempat dengan efek visual spektakuler yang tidak mungkin dibuat ulang secara nyata. Serta konser ini tidak memiliki arsip, kalian tidak bisa menonton ulang konser ini.

Bagian pertama dari acara ini akan menampilkan Yukihana Lamy, peri salju yang merupakan bagian dari Hololive generasi kelima. Akun YouTube-nya dibuat pada 12 April dan memulai debutnya pada 8 Agustus. Dia dikenal karena suaranya yang lembut saat streaming. Lamy menikmati berbagai macam video game seperti Minecraft dan ARK tetapi tidak suka bermain game horor, dan jika ia memainkannya selalu di pastikan ia akan bermain bersama Shishiro Botan, yang tanpa henti menggoda dan menemukan hiburan dalam reaksi Lamy. Stream free talk atau zatsudan dan minum sake. Sake adalah favoritnya, kebiasaan minumnya membuatnya mendapatkan reputasi sebagai pemabuk.

Bagian kedua akan dibintangi oleh Shisiro Botan, memulai debutnya pada 14 Agustus 2020, Shishiro Botan adalah singa putih. Vtuber dari generasi ke-5 Hololive yang dikenal sebagai holofive. Dia berasal dari gangtown dan mengalami masa sulit saat tumbuh dewasa. Botan dikenal karena kehebatannya dalam bermain game FPS dan berbagai game multipplayer online. Dia juga berusaha keras untuk mencapai peringkat Master di legenda Apex hanya untuk membuatnya terlihat bagus di portofolionya sebelum melamar Hololive.

■ Detail acara Konser Hololive
Nama acara: VARK Presents. hololive Virtual LIVE series in VARK “Cinderella switch – Futaride Miru Hololive vol.6
Tanggal dan waktu: Sabtu, 29 Mei
Yukihana Lamy Mulai  17:00 (Yukihana Lamy akan berada di atas panggung)
Shishiro Botan Mulai  19:00 (Shishiro Botan akan berada di atas panggung)
Fater Talk dimulai 20:30
Tempat: VARK
Metode tampilan: Oculus Quest, Oculus Quest 2, PlayStation VR, Nico Nico Live Broadcasting, smartphone (Android, iOS)
Tagar Twitter: #Holive dilihat oleh dua orang

■ Detail Tiket
Detail Tiket VR Konser Hololive
Platform: “Oculus Quest”, “Oculus Quest 2”, “PlayStation VR”.
Harga untuk setiap pertunjukan: 4.480 yen (448 koin VARK)
Harga untuk setiap pertunjukan: 4.480 yen (448 koin VARK) ・ Penjualan gabungan: 8.470 yen (847 koin VARK)
Tanggal dan waktu penjualan: 24 April (Sab), 21:15

Detail tiket webcast Konser Hololive
Platform: Siaran Langsung Nico Nico
Harga untuk setiap pertunjukan: 3.500 yen
Harga untuk setiap pertunjukan: 3.500 yen ・ Penjualan gabungan:: 6.500 yen
Tanggal dan waktu penjualan: Sabtu, 24 April 21:15

Detail Tiket Smartphone Konser Hololive
Platform: “Android”, “iOS
Harga untuk setiap pertunjukan: 4.480 yen (448 koin VARK)
Harga untuk setiap pertunjukan: 4.480 yen (448 VARK Coins) – Penjualan gabungan: 8.470 yen (847 VARK Coins)
Tanggal dan waktu penjualan: Sabtu, 24 April 21:15

■Apa itu “VARK”?
VARK “adalah layanan yang memungkinkan Konser Hololive untuk Anda, merasakan penampilan artis virtual seolah-olah Anda berada di tempat konser langsung. Artis virtual datang dan bernyanyi tepat di depan Anda, Penonton dapat memeriahkan pertunjukan langsung dengan bersama mereka, dll. Anda dapat sepenuhnya menikmati “pengalaman langsung yang unik untuk VR” dengan berbagai pertunjukan yang sulit dicapai dalam pertunjukan live nyata.

Kalian juga dapat bergabung dengan obrolan media sosial Cinderella Switch menggunakan tagar Twitter #cinderellaswitch .

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button