NewsVtuber

Yukihana Lamy Bersama Meiri Shurui Menghadirkan Sake Super Premium

Grup VTuber Hololive dengan memperkenlankan Yukihana Lamy mulai menjual “Yuki-Yo-Zuki,” sebuah daiginjo(super premium sake) asli yang dibuat melalui “Proyek Pembuatan Sake Lamy”!

Berkerja sama dengan Meiri Shurui, tempat pembuatan sake yang telah ada sejak zaman Edo. Perusahaan ini telah memproduksi sake sejak era Ansei di zaman Edo memproduksi dan menjual sake, anggur plum, shochu, dan minuman beralkohol. Sake andalan perusahaan ini , “Fukushogun,” telah memenangkan medali emas di pameran sake dan anggur terbesar di dunia, dan sangat dihormati di seluruh dunia.

sake yukihana lamy

Proyek yang benar-benar baru dan menantang untuk dipikirkan. Dibuat langsung dengan tangan oleh Lamy sendiri di tempat pembuatan bir di Prefektur Ibaraki, proyek ini adalah salah satu bagin dari upaya Hololive dalam membantu wujudkan program SDGs.

Sustainable Development Goals HOLOLIVE

■Yuki-Yo-Zuki (Snow Night Moon)
Berdasarkan “Soju Shogun Daiginjo,” yang memenangkan medali emas dalam kategori SAKE di IWC 2020, kompetisi sake dan anggur terbesar di dunia, Yuki-Yo-Zuki sake milik Yukihana Lamy adalah daiginjo(super premium sake) berkualitas tinggi yang mengekspresikan aroma buah dan sake premium yang mewah sekaligus terasa ringan dan kering saat diminum. Dibuat dengan menggabungkan Yamadanishiki, beras jepang berkualitas tinggi dengan bentuk berbiji pendek khusus untuk membuat sake berkualitas dengan beras Miyamanishiki.

Desain


Botol tersebut dirancang oleh Abaraheiki, ilustrator yang karyanya disukai oleh Yukihana Lamy. Kemasan nya didasarkan pada warna hitam dan perak, dengan gambaran bulan bersinar saat malam bersalju. Menggambarkan suatu malam saat salju turun dan bulan bersinar terang. Dengan menikmati bulan yang terang akan mendapatlkan rasa mendalam dari nikmatnya bersama Lamy dengan meminum sake berdua dengannya.

 


Tentang Hololive Production

hololive production

Hololive Production” adalah agensi yang mencakup grup VTuber wanita “Hololive”, grup VTuber pria “Holostars”, dan label musik “Inonaka Music”, yang sebagian besar aktif dalam konten video dan live stream di YouTube, dll.
Ini adalah perusahaan untuk talent virtual generasi berikutnya yang dapat mendukung live stream dan berinteraksi di Twitter, serta berspesialisasi dalam pertunjukan dan live stream menggunakan model karakter 2D dan 3D.

・ Twitter Resmi Hololive Production: https://twitter.com/hololivetv
・ YouTube Resmi Hololive: https://www.youtube.com/channel/UCJFZiqLMntJufDCHc6bQixg
・ YouTube Resmi Holostars: https://www.youtube.com/channel/UCWsfcksUUpoEvhia0_ut0bA

hololive vtuber

“Hololive” adalah grup VTuber wanita yang sebagian besar menggunakan sistem tersendiri untuk memposting video dan mendistribusikannya langsung di YouTube dan situs lain. Mereka adalah grup idola dua dimensi generasi berikutnya yang dapat dinikmatii dalam live stream dan berinteraksi dengannya langsung di Twitter, serta mengkhususkan diri dalam pertunjukan langsung dan siaran menggunakan model karakter 2D dan 3D.

hololive cover ltd

Cover Co., Ltd. adalah startup konten dan teknologi dengan visi menciptakan budaya baru menggunakan talenta virtual yang berkelas dunia dengan memanfaatkan teknologi VR / AR.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button