GameNewsTechnologyVirtual Reality

Sword Art Online -EX-CHRONICLE- Online Edition Di Buka Gratis

Sword Art Online sedang menuju ke VR dalam acara khusus dalam waktu terbatas yang dimulai minggu ini secara eksklusif secara online. Mulai besok penggemar serial animasi Sword Art Online (SAO) yang diakui secara kritis dapat masuk ke Sword Art Online -EX-CHRONICLE- Online Edition dan menjelajahi dunia maya yang luas yang menampilkan lokasi yang tak terlupakan dari pertunjukan.

Peserta memulai perjalanan mereka di “Town of Beginnings,” area gratis yang menampilkan persenjataan interaktif serta layar raksasa yang menampilkan pertunjukan. Di sini Anda dapat bersosialisasi dengan penggemar lain 100% gratis, memeriksa berbagai pameran, dan teleport ke bagian lain dari ruang acara.

Berbicara tentang gratis, ada juga Boss Battle gratis di mana Anda dapat bekerja sama dengan pemain lain dan menghadapi The Skull Reaper. Mereka yang mengalahkan musuh yang kuat ini mendapatkan kesempatan untuk mengukir nama mereka di monumen batu yang terletak di pusat Kota Awal.

Sword Art Online -EX-CHRONICLE- Online Edition

Acara gratis ini tersedia untuk pengguna VR dan pengguna PC gaming. Dengan biaya tambahan, Anda dapat membuka konten yang lebih menarik untuk dinikmati. Di Labirin Bawah Tanah, misalnya, Anda akan menemukan area pameran yang menampilkan pengalaman audio-visual yang imersif serta teater empat sisi yang telah menghasilkan banyak buzz di media sosial.

Kastil Besi, di sisi lain, didasarkan pada kastil terapung Aincrad dan menelusuri sejarah Sword Art Online menurut penciptanya, Reki Kawahara. Akhirnya, ada Fasilitas Penelitian, struktur digital yang luas yang terinspirasi oleh fasilitas penelitian Rath. Di sini Anda dapat melihat pameran yang didedikasikan untuk seri Alicization serta War of Underworld.

Sword Art Online -EX-CHRONICLE- Online Edition

Untuk merayakan acara tersebut, Sony Music Solutions menyelenggarakan “mini-live performance” pada tanggal 6 Maret pukul 2 siang JST yang akan menampilkan pertunjukan realitas campuran oleh ReoNa yang dihidupkan kembali menggunakan kombinasi teknologi motion capture dan sistem kamera virtual yang disebut sebagai “jeannedarc.” Penyanyi Jepang ini telah menyanyikan banyak lagu terkait SAO di masa lalu. Siapa pun yang memiliki tiket masuk akan memiliki akses ke acara langsung yang unik ini.

Sword Art Online -EX-CHRONICLE- Online Edition akan dimulai pada hari Selasa, 22 Februari pukul 13:00 JST dan berakhir Jumat, 11 Maret pukul 16:59 JST dan akan tersedia di Jerman, Hong Kong, Jepang, Korea, Makau, Singapura, Taiwan, Thailand, Inggris, dan Amerika Serikat. Peserta dapat mengakses acara di VR menggunakan headset PC VR seperti HTC Vive, Oculus Rift S, dan Meta Quest 2 (hanya kompatibel dengan Link) atau dalam 2D standar melalui PC atau smartphone.

Sword Art Online -EX-CHRONICLE- Online Edition

Mereka yang berada di VR akan memiliki akses ke konten imersif tambahan, termasuk kemampuan untuk berinteraksi dengan objek seperti tali, batu besar, tangga, dan senjata menggunakan pengontrol gerakan mereka. Anda dapat memasuki tempat acak sendiri dengan memilih “masukkan tempat secara acak” atau bersama teman dengan memilih “bermain dengan teman.”

Kunjungi di sini untuk memulai. Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut dengan mengikuti @SAO_EXCHRONICLE di Twitter atau berlangganan saluran YouTube resmi.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button