GameNewsVirtual Reality

‘BEAT ARENA’ Mulai Band Anime Kalian, Tersedia Di Oculus Quest

Game ritme VR multi-instrumental Konami Entertainment, BEAT ARENA, akhirnya dirilis Secara global, memberikan kesempatan kepada pemain Oculus Quest dan Oculus Quest 2 untuk membentuk band rock anime mereka sendiri dan menampilkan berbagai lagu KONAMI di depan gemuruh penonton virtual.

Awalnya dirilis Maret lalu di Jepang dan Asia, BEAT ARENA memungkinkan Anda menyesuaikan bintang rock virtual Anda sendiri—termasuk rambut, wajah, dan aksesori Anda—dan menyetel katalog musik yang memompa adrenalin menggunakan empat instrumen unik: Drum, Keyboard, Bass, dan Gitar.

Mirip dengan permainan ritme VR konvensional, BEAT ARENA membuat Anda menggunakan pengontrol Sentuh untuk memukul serangkaian nada yang sesuai saat mereka terbang ke arah Anda. Dalam hal multipemain, ada fitur rapi yang disebut “Crossover Time Session” yang memungkinkan Anda bermain bersama penampilan teman Anda secara asinkron.

BEAT ARENA | Oculus Quest

Selain tampil di atas panggung, ada juga Replay Mode. Ini memungkinkan Anda untuk menghidupkan kembali pertunjukan sebelumnya dari berbagai sudut dan merekam video musik sinematik langsung di headset. Ada juga rebana yang bisa digunakan untuk menghipnotis penonton untuk pertunjukan yang lebih seru.

Saat berbicara dengan ,  Direktur BEAT ARENA Yu Sahara menjelaskan apa yang membedakan judul mereka dari game ritme VR yang ada:

“Pemain tidak hanya dapat menikmati bermain dalam sebuah band sebagai bagian dari permainan musik, tetapi mereka juga dapat menyimpan data permainan mereka termasuk pergerakan avatar pemain,” kata Sahara. “Dengan menggunakan data pemutaran, pemain dapat menikmati “sesi waktu crossover” yang memungkinkan mereka bermain seolah-olah mereka sedang melakukan jam session dengan teman yang jauh atau dengan data permainan mereka sendiri sebelumnya. Ini adalah salah satu fitur utama  BEAT ARENA .”

BEAT ARENA | Oculus Quest

Ketika ditanya tentang aspek permainan favorit mereka, Sahara menjawab:

“Bagian favorit saya dari  BEAT ARENA  adalah pemain dapat dengan bebas menonton permainan mereka sendiri atau pemain lain bermain dalam mode replay. Selain bertujuan untuk skor tinggi sebagai permainan musik, saya juga suka bahwa pemain dapat dengan mudah mencoba berbagai gaya bermain untuk penampilan yang keren dan unik.”

BEAT ARENA | Oculus Quest

BEAT ARENA sudah tersedia sekarang dengan harga$ 29,99 di semua negara di mana Oculus Quest 2 dijual. Untuk merayakan peluncuran globalnya, Konami merilis 10 lagu tambahan untuk ditampilkan, sebagian besar dalam bahasa Inggris.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi di sini .

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button