Vsinger

Riot Music, Agensi Spesialis Vsinger!

Dunia vtuber memang sungguh ramai, ada yang melakukan stream bermain game ataupun aktivitas lainnya tetapi ada juga vtuber yang berfokus pada musik dan lagu, atau yang lebih sering disebut vsinger. Salah satu agensi yang berfokus pada bidang vsinger adalah Riot Music. Dengan lima orang vsinger bertalenta Cocoa Domyoji ( 道明寺ここあ ), Saki Ashizawa (芦澤サキ), Iori Matsunaga (松永依織), Yuka Nagase (長瀬有花), Suzuna Nagihara (凪原涼菜)

Tentang Riot Music

“Riot of Emotions”. Menciptakan emosi yang mengubah kehidupan. RIOT MUSIC adalah agensi musik yang memproduksi lagu-lagu yang menggerakkan penikmatnya secara emosional. RIOT MUSIC memiliki keinginan untuk mengguncang jiwa penikmatnya melalui lagu-lagu emosional artis kami, membangkitkan emosi yang selama ini terpendam sehingga emosi berubah, tindakan berubah, dan kehidupanpun berubah.

Artis

Riot Music Cocoa DomyojiCocoa Domyoji ( 道明寺ここあ )
Ulang tahun: 20 September
golongan darah: B
Hobi dan keahlian khusus: Karaoke, gitar

Memiliki suara yang kuat dan emosional, berbeda dengan penampilannya. Setelah bertemu dengan manajernya saat ini, dia menemukan mimpinya menjadi penyanyi profesional yang dapat memberikan semangat bagi pendengarnya. Pada tahun 2020, ia memenangkan kontes menyanyi “RISING HOPER”. Dia dipilih untuk menjadi bagian dari agensi musik “RIOT MUSIC”.

Website personal: Cocoa Domyoji
Twitter: Cocoa Twitter
Youtube: Cocoa Youtube

Riot Music Saki AshizawaSaki Ashizawa (芦澤サキ)
Ulang tahun: 21 November
Golongan darah: AB
Hobi dan keahlian khusus: Menulis musik, gitar

Suaranya tajam dan agresif, penuh dengan gairah batin. Pada awalnya dia hanya bernyanyi untuk kepuasan diri sendiri, tetapi ketika dia bertemu produsernya saat ini, dia menyadari bahwa dia dapat terhubung dengan orang-orang melalui nyanyian, walaupun sebenarnya dia canggung. Pada tahun 2020, dengan tujuan menjadi penyanyi profesional, ia bergabung dengan agensi musik “RIOT MUSIC”.

Website personal: Saki Ashizawa
Twitter: Saki Twitter
Youtube: Saki Youtube

Riot Music Iori MatsunagaIori Matsunaga (松永依織)
Ulang tahun: 2 Februari
Golongan darah: A
Hobi dan keahlian khusus: Game, gitar

Penampilannya yang indah dan anggun menarik perhatian pria dan wanita. Dia terus bernyanyi dengan keinginan untuk dekat dengan penggemarnya dan memberi mereka dukungan. Pada bulan September 2020, ia lulus Audisi Artis RIOT MUSIC Vol.1 dan menjadi anggota RIOT MUSIC.

 

Twitter: https://twitter.com/iori_m_RIOT
Youtube: Iori Youtube

Riot Music Yuka NagaseYuka Nagase (長瀬有花)
Ulang tahun: 17 Februari
golongan darah B
Hobi dan keahlian khusus: Melihat foto bangunan terbengkalai

Seorang gadis muda dengan suara khas dan suasana misterius. Biasanya memiliki ekspresi yang datar dan sederhana, tetapi dia memiliki hasrat yang kuat untuk bernyanyi dan membenamkan dirinya dalam pandangan dunianya yang unik. Pada bulan September 2020, ia lulus Audisi Artis RIOT MUSIC Vol.1 dan menjadi anggota RIOT.

Twitter: Yuka Twitter
Youtube: Yuka Youtube

Riot Music Suzuna NagiharaSuzuna Nagihara (凪原涼菜)
Ulang tahun: 31 Desember
Golongan darah: A
Hobi dan keahlian khusus: Membaca, percakapan bahasa Inggris

Suaranya memiliki kekuatan dan kehalusan, dan nyanyiannya yang penuh emosi menggerakkan hati. Keinginannya untuk menginspirasi dan membantu orang dengan nyanyiannya membawanya menjadi seorang penyanyi. Pada bulan September 2020, ia lulus Audisi Artis RIOT MUSIC Vol.1 dan menjadi anggota RIOT.

Twitter: Suzuna Twitter
Youtube: Suzuna

    Baca Juga: Ado ‘Usseewa’ akan Memulai Debutnya Sebagai Streamer

    Related Articles

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button