NewsVsinger

Ado ‘Usseewa’ akan Memulai Debutnya Sebagai Streamer

Melalui layanan video terbesar di jepang Nico Nico, Ado penyanyi yang terkenal melalu lagunya, Usseewa, akan memulai debut pertamanya sebagai streamer. Di NicoNico channel “Ado’s Doki Doki Live” akan di mulai pada 1 Juni.

Di channel ini, Ado akan menyuguhkan live game yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans. Saat bermain video game secara Ado akan langsung berkomunikasi dengan penontonnya dan berkomunikasi tentang berbagai game seperti RPG, game horor, dan game aksi. Selain itu, akan direncanakan kegiatan proyek multi-game online dengan penonton dan penggemar Ado akan bisa bermian bersama sama dengannya.Sebagai rencana ke depan, selain live game, channel ini berencana mengundang para bintang tamu untuk berbincang satu sama lain atau bermian game bersama.

Siaran perdana Ado akan dimulai pada pukul 19:00  waktu jepang atau 18.00 WIB pada tanggal 1 Juni, dan akan menjadi siaran langsung. Dan jika kalian berlangganan pada episode pertama siarang langsung ini akan gratis lalu pada kesempatan selanjutnya akan di kenakan biaya sebesar 550 Yen.

Semoga pada siaran perdana ini kalian bisa menikmatinya!

Profil Ado
24 Oktober 2002 Tokyo lahir, 18 tahun, penyanyi Ado.
Lagu debut label utamanya “Usseewa” dirilis pada Oktober 2020 dan telah melampaui 100 juta penayangan hanya dalam 5 bulan. Lagu tersebut menjadi fenomena sosial, memenangkan 39 “penghargaan” dalam peringkat domestik dan internasional.
Lagu baru “Odori”, ditulis dan diaransemen oleh Giga dan TeddyLoid, dengan lirik oleh DECO * 27, dirilis pada bulan April.
Dalam tiga minggu sejak dirilis, video musik Ado telah diputar ulang lebih dari 20 juta kali, dan jumlah “49 penghargaan” telah meningkat pesat.

Twitter︓ https://twitter.com/ado1024imokenp
YouTube︓ https://www.youtube.com/c/Ado1024
TikTok︓ https://www.tiktok.com/@ado1024osenbei

Nico Nico Channel
Layanan “Nico Nico Channel” diluncurkan pada tahun 2008 sebagai platform bagi perusahaan dan organisasi untuk mendistribusikan video, siaran, artikel, blog, dll. Sejak Desember 2013, layanan “User Channel” diluncurkan tidak hanya untuk perusahaan dan organisasi tetapi juga untuk pengguna umum. Dari 8.660 saluran yang saat ini tersedia, 1.423 (Jumlah saluran per akhir Maret 2019) adalah saluran berbayar, dan terus berkembang sebagai salah satu “platform komunitas penggemar” berbasis langganan terbesar di Jepang.

 

 

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button