News

Anycolor, Sebuah Penyegaran dari Ichikara

Anycolor atau yang sebelumnya disebut dengan Ichikara adalah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis VTuber dan VR, telah mengubah namanya dan memperbaharui logo perusahaannya untuk mencerminkan ekspansi bisnisnya. Perubahan ini bertujuan untuk pengembangan bisnis dan juga untuk menciptakan “pengalaman baru yang ajaib” lebih dari sebelumnya.

Latar belakang rebranding

Ichikara didirikan pada Mei 2017 yang hingga bulan Mei 2021 telah menjalankan bisnis selama empat tahun penuh. Ichikara pada saat ini beroperasi sebagai perusahaan hiburan yang komprehensif dengan sekitar 200 karyawan dan sekitar 100 streamer (livers) yang termasuk dalam grup VTuber utama “NijiSanji“, bisnis VTuber lain di Jepang dan luar negeri , dan bisnis komunikasi VR “Yumenografia”.

Pada bulan Mei 2021 ini, kami akan memasuki tahun kelima operasi Ichikara, dan menjelang awal tahun baru, Ichikara telah merestrukturisasi merek perusahaan untuk mewujudkan nilai dan arah yang ingin lebih difokuskan.

Tentang nama perusahaan baru

Nama perusahaan baru ANYCOLOR didasarkan pada misi perusahaan yaitu “Menciptakan pengalaman baru yang ajaib”. Nama perusahaan baru ANYCOLOR didasarkan pada misi perusahaan untuk “menciptakan pengalaman baru yang ajaib” dan menggabungkan nilai-nilai berikut yang ANYCOLOR hargai.

1) “Dukungan dan jarak”.
Dalam menggambarkan perusahaan saat ini, “dukungan dan rasa jarak” adalah ciri paling khas yang dibanggakan. Kapan pun kami menerima kata-kata pujian atau kritik, nama “Ichikara” sering turut disematkan. Kata-kata seperti itu merupakan sumber dorongan bagi livers dan karyawan. Meskipun “Ichikara” telah menjadi “ANYCOLOR”, kerakraban yang ada ingin tetap terjaga.

(2) “Komitmen dan Tantangan”
ANYCOLOR mementingkan keragaman baik dalam livers maupun karyawan, dan Anycolor memiliki tujuan untuk menjadi perusahaan yang “terus menantang” sebagai tim dengan tetap menghormati kreativitas individu yang beragam. Dengan kreativitas dan keceriaan sebagai titik awal, ANYCOLOR terus menciptakan “pengalaman baru” dengan memanfaatkan “kegigihan” setiap individu dalam hal teknologi dan kekuatan pendorong sepenuhnya. ANYCOLOR bangga mengatakan bahwa misi kami adalah mempertahankan sikap ini.

ANYCOLOR akan terus berupaya untuk menciptakan berbagai macam hiburan dengan memanfaatkan “warna” masing-masing individu.

Bagaimana nama perusahaan diputuskan

ANYCOLOR telah bekerja sama dengan MIMIGURI Corporation telah melakukan studi berikut.

(1) Mengadakan lokakarya dengan karyawan kami, dll.
Sebagai titik awal untuk rebranding, kami mengadakan beberapa lokakarya untuk meninjau pemikiran dan perasaan yang penting bagi perusahaan kami dari perspektif yang disebut “inside-out” dan untuk mengungkapkannya.

(2) Permintaan publik atas ide nama perusahaan
Berdasarkan nilai verbal, kami mengadakan kontes publik untuk nama perusahaan yang menargetkan perusahaan mitra dan semua karyawan, dan mempertimbangkan sejumlah ide nama perusahaan.

(3) Kuisioner untuk karyawan dan livers
Setelah mempersempit daftar kandidat menjadi beberapa yang dipilih dengan cermat, kami melakukan kuesioner untuk semua karyawan dan selebritas yang berafiliasi. Berdasarkan hasil kuesioner ini, kami telah memutuskan nama resmi perusahaan kami.

Pemikiran di balik logo perusahaan baru

Anycolor Logo

ANYCOLOR telah membuat logo baru yang mengekspresikan tekad kami untuk menciptakan berbagai macam hiburan bersama dengan berbagai talenta dan karyawan, seperti halnya kami melukis dengan berbagai warna di atas kanvas kosong.

ANYCOLOR memiliki spesifikasi logo sebagai berikut
Rangka logo yang berbahan dasar motif kanvas menggunakan ukuran P-type (1: 1.414) yang merupakan salah satu kanvas yang paling sering digunakan. Warna latar belakang dan ukuran bingkai dapat diubah secara bebas sampai batas tertentu sesuai dengan tujuan penggunaan, menggunakan “Identitas Dinamis”.

Pengumuman perubahan logo dan rebranding ini berlangsung tidak lama setelah debut unit NIJISANJI EN: Lazulight

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button