NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Ini Dia Merchandise Dari Event Hololive GAMERS

Ini Dia Merchandise Dari Event Hololive GAMERS fes. Super Super Super Gamers, Kalian Juga Bisa Mendapatkannya Secara Online

Baru-baru ini event Hololive GAMERS fes. Super Super Super Gamers mengumumkan lineup merchandise dari event tersebut. Event tersebut akan digelar oleh unit VTuber Hololive Gamers di arena olahraga utama Yoyogi National Gymnasium selama dua hari pada 25 dan 26 Mei 2024. Dalam acara ini, para penggemar akan dapat memperoleh berbagai macam barang koleksi yang eksklusif.

Baca juga: Clairene Orville Umumkan Kelulusannya

Dalam event ini, tersedia total 12 jenis merchandise orisinal yang telah disiapkan untuk penggemar Hololive Gamers. Beberapa di antaranya adalah LED Acrylic Stand, T-shirt, tas ransel, handuk, hanten, penlight, akrilik keychain, tapestri, gaming mat dengan pesan eksklusif dari para anggota Hololive Gamers, kupon undian dengan tanda tangan langsung, dan set permen dengan kartu koleksi. Semua barang-barang ini telah dirancang dengan gambar para anggota Hololive Gamers dan akan menjadi kenang-kenangan yang sempurna bagi para penggemar yang hadir dalam acara tersebut.

Nantikan Event hololive GAMERS fes. Super Super Super Gamers

Kalian Juga Dapat Membeli Merchandise Dari Event Hololive Gamers Ini Secara Online

Bagi kalian yang ingin mendapatkan merchandise ini, terdapat beberapa pilihan cara pembelian. Pertama, ada opsi untuk melakukan pemesanan dan pengambilan di tempat sebelum acara. Pemesanan ini akan dibuka pada tanggal 1 Mei 2024 dan ditutup pada tanggal 21 Mei 2024. Selain itu, bagi mereka yang telah memiliki tiket acara, merchandise ini juga akan dijual di tempat pada hari acara. Untuk mereka yang tidak memiliki tiket, jangan khawatir! Kalian tetap bisa membeli merchandise pada hari acara dengan waktu yang terbatas. Setelah acara selesai, akan ada juga opsi pembelian merchandise secara online.

Baca juga: Akami Karubi Rilis Program Radio Pertamanya

Event “hololive GAMERS fes. Super Super Super Gamers” akan menjadi acara penggemar pertama dari Hololive Gamers. Selain menikmati berbagai pertunjukan dan penampilan tamu spesial, penggemar juga akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan anggota Hololive Gamers. Tak hanya itu, acara ini juga akan menampilkan penampilan perdana lagu tema orisinal mereka yang berjudul “We are GAMERS !!!!”. Semua penggemar diundang untuk bergabung dan menciptakan momen yang tak terlupakan bersama Hololive Gamers.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini, kalian dapat mengunjungi situs resmi event tersebut atau mengikuti akun Twitter resmi Hololive. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki merchandise eksklusif ini dan bergabung dalam acara yang akan menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Hololive Gamers.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button