NewsVtuber

Agensi Vtuber MetanoiaLIVE Memutuskan Untuk Menghentikan Aktivitasnya.

MetanoiaLIVE, salah satu agensi vtuber Indonesia menyatakan menghentikan kegiatan operasionalnya. Hal ini disampaikan oleh MetanoiaLIVE melalui surat yang diunggah ke akun sosial media mereka baik melalui Twitter maupun Facebook. Dalam surat singkat tersebut, diungkapkan pernyataan sebagai berikut ini:

“Pemberitahuan Penghentian Operasional MetanoiaLIVE

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada agensi serta para talent VTuber  kami selama 2 tahun terakhir, Dengan surat ini kami ingin mengumumkan bahwa MetanoiaLIVE akan menghentikan pengoperasian mulai dari hari Senin, 28 Agustus 2023.

Kami menyayangkan keputusan ini, mengingat upaya keras yang telah dilakukan oleh para talent dan staf kami. Namun, keputusan ini tidak dapat dihindari karena masalah finansial yang menghambat kemampuan agensi dalam memberikan dukungan kepada para talent kami.

Namun demikian, setelah operasional agensi MetanoiaLIVE berakhir, para talent akan diberikan hak milik intelektual atas karakter, peralatan dan kanal Youtube mereka sehingga mereka dapat melanjutkan kegiatan VTuber mereka secara independen

Kami berharap dukungan berkelanjutan Anda untuk para talent kami dalam perjalanan baru mereka. Semoga perjalanan panjang MetanoiaLlVE sebagai agensi telah meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para penikmatnya.

Dengan hormat dan apresiasi yang mendalam, kami ucapkan terima kasih.

Senin, 21 Agustus 2023

MetanoiaLIVE”

Sekilas Info

MetanoiaLIVE adalah agensi Virtual YouTuber (VTuber) yang berbasis di Indonesia. Pada 30 Maret 2022, diluncurkanlah sebuah musik video yang diberi judul “Journey On“. Pada bulan Mei hingga Juni 2022, diselenggarakan audisi bertajuk Meta Vertex untuk mereka yang ingin bergabung dengan agensi tersebut. ¬†Selama beraktivitas dari tahun 2021, beberapa vtuber telah bergabung dengan agensi ini, di antaranya adalah Janu Ranata, Tada Ace, Karissa Sharlotte, Aruna Seraphina, Esme Kingsleigh, Igni Redmond, Fiona Clearesta, dan Charles Caitou

Baca Juga: Kostum Baru Sakura Miko Menyambut Tahun Baru 2023

Related Articles

Back to top button