NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Anggota KMNZ, KMNZ LIZ Umumkan Kelulusannya

Anggota Grup VTuber KMNZ, KMNZ LIZ Umumkan Kelulusannya, Ia Akan Mengakhiri Aktivitasnya setelah Lebih dari 5 Tahun Bersama Grup KMNZ

Pada tanggal 1 Desember 2023, KMNZ, sebuah grup VTuber yang dikenal dengan kehadiran anggotanya yang menggemaskan dan aktif di dunia maya, mengumumkan bahwa salah satu anggotanya, KMNZ LIZ, akan lulus dari grup tersebut pada tanggal 31 Desember 2023. Pengumuman ini diungkapkan melalui akun Twitter resmi KMNZ.

KMNZ LIZ Memutuskan Kelulusannya Per 31 Desember 2023

Keputusan ini diambil setelah melalui diskusi berulang antara anggota KMNZ dan tim manajemen mengenai kegiatan di masa depan. “KMNZ LIZ” akan mengakhiri aktivitasnya sebagai VTUBER per 31 Desember 2023. Ia akan meninggalkan KMNZ setelah lebih dari lima setengah tahun menjadi bagian dari grup ini sejak Juni 2018.

Berikut tautan twitter tentang pernyataan kelulusannya:

Dalam surat resmi yang dirilis, KMNZ menyampaikan terima kasih kepada penggemar dan pihak terkait yang telah mendukung “KMNZ LIZ” dan aktivitas grup selama ini. Mereka juga mengumumkan bahwa akun Twitter “KMNZ LIZ” akan berhenti diperbarui setelah lulus, namun akun YouTube serta video dan arsip distribusi yang sudah diposting dijadwalkan akan tetap tersedia untuk umum.

Selain itu, KMNZ juga mengungkapkan rencananya untuk memulai kembali Proyek KMNZ dengan sistem baru pada musim panas 2024. Hal ini dilakukan untuk menghormati semangat anggota KMNZ yang tersisa, yaitu KMNZ LITA. Saat ini, mereka sedang mempersiapkan kegiatan baru untuk KMNZ, dan penggemar diharapkan untuk terus mengikuti perkembangan selanjutnya.

Nantikan Juga Koleksi Album Terbaiknya Di KMNSUPPLY

Tidak hanya itu, KMNZ juga akan mengumumkan koleksi “KMNSUPPLY”, yang mencakup album-album terbaik KMNZ berdasarkan sistem saat ini, mulai tanggal 2 Desember. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini akan diumumkan melalui akun resmi mereka di Twitter.

Baca juga: Acara Komedi Taskmaster Akan Hadir Dalam Bentuk VR!

Dalam surat tersebut, KMNZ juga menyampaikan bahwa mereka tidak dapat menanggapi pertanyaan individu mengenai masalah ini. Oleh karena itu, mereka meminta agar penggemar dan pihak terkait tidak mengajukan pertanyaan kepada agensi atau talenta yang terafiliasi dengan agensi tersebut.

Baca juga: Trailer Dari Mode VR Resident Evil 4 Telah Dirilis!

Sebagai penggemar KMNZ, kita harus menghormati keputusan KMNZ LIZ untuk lulus dan mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama menjadi bagian dari grup ini. Kita juga dapat menantikan kegiatan baru dari Proyek KMNZ di masa depan dengan sistem yang baru. Kalian juga dapat mendukungnya di kanal youtube KMNZ untuk memberikan semangat baru kedepannya. Semoga KMNZ tetap sukses dan terus memberikan hiburan yang menyenangkan bagi penggemar mereka.

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button