GameNewsVirtual Reality

Trailer Dari Mode VR Resident Evil 4 Telah Dirilis!

Mode VR 'Resident Evil 4' Akan Segera Hadir di PSVR 2 pada Bulan Desember, Dan Trailer Peluncurannya Telah Tersedia

Capcom baru-baru ini mengumumkan bahwa mode VR resmi untuk game ‘Resident Evil 4’ (2023) remake akan hadir di PSVR 2 pada tanggal 8 Desember. Mode VR ini akan memungkinkan pemain untuk mengikuti cerita utama game, yang melibatkan pertarungan melawan penduduk desa yang gila, makhluk raksasa, dan pertempuran bos epik lainnya. Selain itu, pemain juga dapat meng-upgrade senjata dan menggunakan semua senjata yang ada dalam cerita utama.

Berikut trailer gamenya:

Mode VR ‘Resident Evil 4’ Akan Tersedia Secara Gratis!

Mode VR ini akan tersedia secara gratis bagi para pemain game ‘Resident Evil 4’ di PSVR 2. Selain itu, Capcom juga akan merilis demo gratis pada saat peluncuran. Harapannya para pemain dapat merasakan awal permainan dan mencoba menembak di area latihan. Mereka juga dapat merasakan bagaimana tiap senjata berfungsi dalam mode VR.

Baca juga: Resident Evil 4 VR Akan Hadir di PSVR 2 Musim Dingin Ini

Penting untuk dicatat bahwa tim pengembang yang sama yang bertanggung jawab atas mode VR ‘Resident Evil 7 biohazard’ dan ‘Resident Evil Village’. Kedua mode VR tersebut telah mendapatkan banyak pujian karena kualitas dan pengalaman VR yang mereka tawarkan.

Perbedaan dengan Versi Quest-Exclusive

Perbedaan dengan Versi Quest-Exclusive

Namun, perlu diingat bahwa mode VR yang akan hadir secara eksklusif di PSVR 2 pada tanggal 8 Desember ini berbeda dengan versi Quest-exclusive dari ‘Resident Evil 4’ (2021). Versi Quest-exclusive ini merupakan remaster dari versi asli tahun 2005 oleh Armature Studio, dengan peningkatan tekstur baru dan kontrol VR yang dikembangkan sendiri.

Baca juga: Lengkapi Stiker VTuber Favoritmu Dari Nijisanji Popcorn

Penggemar ‘Resident Evil’ tentu sangat antusias dengan kabar ini. Mereka dapat menantikan pengalaman yang lebih mendalam dan mencekam dalam game favorit mereka menggunakan teknologi VR terbaru. Mode VR ini diharapkan dapat memberikan sensasi yang lebih intens dan memikat para pemain, serta menjadikan ‘Resident Evil 4’ sebagai salah satu pengalaman VR yang tidak boleh dilewatkan.

Dengan tanggal peluncuran yang semakin dekat, para penggemar bisa menyambut dengan antusias dan menandai kalender mereka. Mode VR ‘Resident Evil 4’ di PSVR 2 akan memberikan pengalaman yang seru dan menegangkan bagi para pemain. Dimana nantinya akan memadukan elemen horor dan aksi dalam dunia virtual reality.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button