GameNewsTechnologyVirtual Reality

Acara Komedi Taskmaster Akan Hadir Dalam Bentuk VR!

Taskmaster VR: Acara Komedi Kocak dari Inggris Hadir dalam Game VR Yang Seru di Quest & PC VR pada 2024!

Taskmaster, sebuah acara komedi yang sangat populer di Inggris, akan segera hadir dalam bentuk game VR yang seru. Dalam acara ini, Taskmaster tyrant sendiri, Greg Davies, bersama dengan Little Alex Horne, akan menjadi karakter utama dalam permainan VR ini. Acara Taskmaster VR dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun 2024 untuk Quest 2/3/Pro dan headset SteamVR.

Pengalaman VR yang Seru Menanti

Pengalaman VR yang Seru Menanti di Taskmaster

Dalam game ini yang dimainkan secara single-player, pemain akan ditempatkan di kursi panas mereka sendiri dalam serangkaian tugas yang unik. Taskmaster VR akan membawa pemain ke dalam sebuah ruangan, tempat yang sering menjadi latar belakang misi-misi kocak dalam acara ini. Pemain akan menjelajahi berbagai lokasi menarik seperti rumah, laboratorium, dapur, karavan, dan taman.

Baca juga: Ini Dia Casing Smartphone Dengan Ilustrasi Nijisanji!

Untuk menguasai tugas-tugas yang diberikan, pemain perlu mengandalkan keterampilan, kesabaran, ketepatan, dan keluwesan. Namun jika semua itu gagal, mungkin dengan melemparkan sesuatu sembarangan dan berharap yang terbaik dapat berhasil! Pemain harus menyelesaikan tugas-tugas tersebut dalam batas waktu yang ditentukan, serta menggunakan berbagai macam benda biasa maupun tidak biasa yang tersedia. Pemain dapat mengambil, menghancurkan, menyeimbangkan, melempar, memagnetisasi, menggoreng, menusuk, atau melakukan apa pun yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas.

Berikut trailer dari game tersebut:

Suara Khas dari Greg Davies

Dalam game ini, Greg Davies sendiri akan menjadi suara dari Taskmaster, sementara asistennya yang setia, Alex Horne, juga akan memberikan suaranya. Tujuan utama pemain adalah menyelesaikan semua tugas yang diberikan. Yakni tugas tersebut untuk memenangkan patung perunggu ikonik yang menjadi simbol kemenangan dalam acara tersebut Pemain harus berhati-hati agar tidak memukul tembok atau benda lain yang tidak ingin terkena pukulan.

Saat ini belum ada tanggal rilis yang pasti untuk game Taskmaster VR, namun Anda sudah dapat memasukkannya ke dalam daftar keinginan di Steam dan Meta Quest Store. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan pemberitahuan ketika game ini tersedia untuk dibeli dan diunduh.

Baca juga: VTuber Hololive Akan Hadir Di Granblue Festival 2023

Dalam kesimpulan, Taskmaster VR adalah sebuah game yang sangat dinantikan oleh penggemar acara komedi Taskmaster. Dengan pengalaman VR yang menyenangkan, game ini diharapkan dapat memberikan kesenangan dan tawa yang tak terlupakan. Tunggu kabar selanjutnya tentang tanggal rilis resmi dari game Taskmaster VR ini, dan pastikan untuk memasukkannya ke dalam daftar game yang ingin Kalian mainkan di Quest atau PC VR Anda!

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button