NewsVirtual WorldVtuber

Yang Di Ketahui Mengenai Takane Lui Melalui Debutnya.

Takane Lui, salah satu dari genrasi ke enam dari hololive baru saja melakukan debutnya. Tergabung dalam organisasi rahasia holoX dia menjadi anggota ke dua yang telah melakukan debut setelah La+ Darknesss dan akan disusul Hakui Koyori, Sakamata Chloe dan Kazama Iroha.

Menjabat sebagai eskutif dan wakil pimpinan dari holoX Takane Lui adalah orang nomor 2 didalam organisasi rahaisa holoX. Bertugas sebagai titik kontak holoX dan orang yang bertanggung jawab atas urusan eksternal. Dia adalah pemimpin de facto grup, yang menjadikannya dia orang ke dua yang berpengaruh setelah La+ Darknesss dalam organisasi rahasia holoX. Kebanyakanan kegiatannya adalah menangani hal-hal yang tidak bisa dilakukan La+ Darknesss, dan itu adalah semua hal.

Bisa berbahasa Inggris dan thai

Dalam debutnya Takane Lui menujukan kebolehannya dalam berbahasa Inggris dan Thai. Meskipun dia mengaku masih dalam tahap pembelajaran dalam bahasa Inggris, namun bahasa Inggrisnya sangat bagus. Di bandingkan member hololive Jepang yang lain saat ini dialah yang memiliki kemampuan bahasa Inggris teratas, bahkan melebihi Hachama.

Takane lui holox

PON

Mengaku merasa seperti seoarng Ibu didalam organisasi rahsia holoX karena sering memgurusi La+ Darknesss  mulai dari memask dan membersihkan kamaranya, Takane Lui ternyata termasuk karakter ‘PON’. ‘PON’ adalah istilah dari Ponkotsu yang bearti ceroboh, kata PON umum digunakan untuk menyebut karakter ceroboh dalam komunitas Vtuber.

Di pembukaan debut Takane Lui sudah dimarahi managernya karena melakukan siaran tidak dengan serius, dan menyakal jika dia tidak pernah dimarahi manager. Serta notifikasi Dicsrod miliknya selalu bunyi selama siaran. Diakhir stream dia juga lupa mute mic miliknya.

Suka joke bapack-bapack

Selama debutnya Takane Lui selalu melakukan pelestan dan joke bapak-bapak. Hal ini yang membuat penonton stream debutnya memangil dia boomer. Meski dia mengaku bukan boomer tapi dia memgakui jika dia berhenti menghitung umur nya setelah mencapai umur 61. Enam puluh satu dalam bahasa Jepang bisa di baca ‘Rui’ ini yang membuktikan kalu dia benar-benar boomer.

Selanjutnya setelah Takane Lui yang akan melakukan debut adalah Hakui Koyori. Berperan sebagi genius dalam holoX, La+ Darknesss takut kepadanya karena kerap kali ingin meneliti dan berexperimen dengan tubuhnya. Koyori akan melakukan debutnya padat tanggal 28 november 2020

 

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button